Usai Parade, Persib Kebut Persiapan Piala Soedirman 2015

Minggu, 25 Oktober 2015 - 18:08 WIB
Usai Parade, Persib...
Usai Parade, Persib Kebut Persiapan Piala Soedirman 2015
A A A
BANDUNG - Tak ada waktu lama untuk berpesta. Pelatih Djadjang Nurdjaman segera menyiapkan pasukannya seusai Persib Bandung merayakan parade juara Piala Presiden 20115, Minggu (25/10/2015). Maung Bandung kembali berkumpul pekan depan untuk persiapan turnamen Piala Jenderal Soedirman, 14 November mendatang.

Pasukan Djanur berkumpul untuk menjalani sesi latihan agar keinginan untuk kembali meraih takhta juara dapat tercapai. "Ya, kemarin ada beberapa surat yang datang untuk mengikuti turnamen yang akan digelar 14 November. Tentu, kami tidak bisa lama-lama menunggu. Minggu depan paling tidak latihan harus sudah dimulai," tegas Djanur, Minggu (25/10/2015).

Namun, pelatih asal Majalengka ini menyadari di sesi latihan pertama nanti, skuadnya tidak akan berkumpul seluruhnya. Sebab beberapa pemain diantaranya terlibat dalam turnamen mini bertajuk Habibie Cup 2015 yang akan digelar di Stadion Gelora Mandiri Parepare, Sulawesi Selatan, 28 Oktober-10 November 2015 mendatang.

Pemain yang akan berlaga di turnamen Habibie Cup tersebut antara lain, Firman Utina, Abdul Rahman, Zulham Zamrun, Makan Konate, Jajang Sukmara, dan Hariono.

"Ya, saya sudah dapat info ada beberapa pemain Persib yang akan berlaga di Habibie Cup. Tidak masalah. Karena sesi latihan yang akan dilakukan hanya untuk menjaga stamina. Sedangkan pemain yang terlibat di turnamen, sudah pasti kondisi akan tetap terjaga, justru lebih bagus, karena mereka dihadapkan sebuah pertandingan," jelasnya.

"Tapi, saya berharap pemain yang terlibat di Habibie Cup, terhindar dari cedera. Sayang juga kalau cedera. Mereka nanti malah tidak bisa main di turnamen Soedirman," harapnya.

Terkait nasib Vladimir Vujovic, pelatih berdarah Sunda ini akan menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen tim. Namun dia berharap Persib bisa kembali menggunakan jasa pemain asal Montenegro tersebut. Sebab sejauh ini, penampilan Vladimir sangat dibutuhkan tim.

"Tanpa mengecilkan performa pemain lain, tidak bisa dipungkiri, kami masih membutuhkan Vladimir. Tentu saya berharap dia (Vladimir) bisa kembali (ke Persib)," pungkasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0790 seconds (0.1#10.140)