Vettel Simpan Amunisi untuk Tahun Depan

Senin, 26 Oktober 2015 - 23:01 WIB
Vettel Simpan Amunisi...
Vettel Simpan Amunisi untuk Tahun Depan
A A A
AUSTIN - Gelar juara Formula 1 tahun ini sudah didapatkan Lewis Hamilton. Namun di samping kebahagian yang dirasakan pembalap Mercedes itu, muncul kekecewaan yang dialami Sebastian Vettel. Pembalap Ferrari tersebut kesal karena tak bisa lagi mengejar poin lawannya.

Vettel ada di peringkat dua klasemen dengan raihan 251 poin. Sedangkan Hamilton kokoh di puncak dengan menggenggam 327 poin. Meski menang dalam tiga balapan tersisa, Vettel tetap tak bisa melewati poin milik juara F1 2015 tersebut.

Meski kecewa, pembalap kebangsaan Jerman itu menjadikan kegagalannya sebagai pelajaran dan bekal untuk menghadapi musim balap 2016. Vettel yakin kerja kerasnya selama ini terbayar lunas di masa yang akan datang.

"Saya pikir kami melakukan pekerjaan yang fantastis, jauh lebih baik dibanding harapan orang banyak. Tetapi itu rupanya tidak cukup. Kami harus berusaha lebih keras lagi," ucap Vettel pada Crash.

"Selamat bagi Lewis dan timnya, kalian melakukan pekerjaan yang luar biasa sepanjang tahun. Tapi, kami semakin dekat dengan kalian," tambahnya.

Saat ini Vettel sedang berjuang memperebutkan gelar runner up 2015. Hingga seri ke-16, ia hanya terpaut empat angka dari Nico Rosberg.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7553 seconds (0.1#10.140)