Agen Ngebet Buat Pogba Berseragam Barcelona

Kamis, 29 Oktober 2015 - 22:25 WIB
Agen Ngebet Buat Pogba Berseragam Barcelona
Agen Ngebet Buat Pogba Berseragam Barcelona
A A A
TURIN - Barcelona masih punya peluang mengamankan jasa gelandang Juventus, Paul Pogba meski Joan Laporta kalah dalam pemilihan presiden La Blaugrana -julukan Barca- beberapa waktu lagu. Laporta yang pernah jadi orang nomor satu di Camp Nou pada periode 2003-2010, telah berusha untuk kembali menempati posisi tersebut dengan mengaklim mampu mendatangkan bintang muda asal Prancis itu ke Catalan.

Tapi sayang Josep Maria Bartomeu sebagai juara bertahan mengalahkan Laporta dalam pemilihan Presiden Barca, Juli lalu. Sementara itu mantan gelandang Manchester United, Pogba tetap bertahan di Turin, meski tidak sedikit tawaran yang diterima klubnya saat ini Juventus selama jendela transfer musim panas lalu. Menanggapi seputar masa depan kliennya, Raiola sepertinya sangat ingin membuat gelandang 22 tahun itu berseragam Barca.

"Pogba bergabung bersama Barca, masih mungkin terjadi. Transfer tersebut tidak tergantung kepada Laporta saat ini. Sekarang mari kita lihat apakah proyek Barca sejalan dengan apa yang diinginkan Pogba. Tapi kita tidak bisa melupakan fakta bahwa Pogba masih bersama Juventus," jelas Raiola dilansir Soccerway, Kamis (29/10/2015).

Tidak hanya Barca, klub kaya asal Inggris yakni Chelsea kabarnya juga tertarik mengamankan jasa gelandang masa depan Prancis itu. Namun setelah dijadikan janji manis Laporta dalam perebutan kursi Presiden Barca, sang pemain akhirnya memilih perpanjang kontraknya bersama Si Nyonya Tua -julukan Juve-. "Dia (Pogba) memutuskan untuk bertahan dan kami harus menghormati keputusannya. Namun semua pintu masih terbuka," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7403 seconds (0.1#10.140)