Dias Berat Tinggalkan Si Jalak Harupat

Jum'at, 30 Oktober 2015 - 09:19 WIB
Dias Berat Tinggalkan Si Jalak Harupat
Dias Berat Tinggalkan Si Jalak Harupat
A A A
BANDUNG - Pemain belakang Persib Bandung Dias Angga Putra menyatakan kesiapannya untuk tampil di Piala Jenderal Soedirman meskipun harus bermain di luar kandang. Menurutnya, semua tempat sama saja tidak ada yang lebih baik atau istimewa selain di kandang sendiri. Ia percaya timnya akan tetap berusaha memberikan penampilan terbaik pada setiap pertandingan nanti.

"Sama saja, saya pribadi bebas mau di mana juga, baik Malang, Surabaya atau Bali. Yang terpenting kita akan selalu berusaha bermain terbaik," kata Dias seperti dikutip dari laman situs resmi Persib, Jumat (30/10/2015).

Sekadar informasi, sebanyak 15 tim ambil bagian dalam turnamen bertajuk Piala Jenderal Soedirman. Mahaka Sports and Entertainment kembali dipercaya untuk menggarap turnamen yang bakal berlangsung pada 14 November mendatang. Format turnamen ini dibagi menjadi tiga grup dan kota Malang, Surabaya, serta Bali terpilih menjadi tuan rumah penyelenggaraan turnamen ini. (Baca juga: 14 Klub ISL Tampil di Piala Jenderal Soedirman)

Dias menambahkan dirinya sangat optimistis di sisa waktu yang ada dapat dimanfaatkan tim dengan baik. Turnamen Piala Soedirman akan digelar 14 November mendatang, sehingga ada sisa waktu sekitar dua pekan untuk persiapan. Namun, sisa waktu diyakini Dias cukup buat Maung Bandung berbicara banyak saat turnamen nanti.

Pemain bernomor punggung 4 ini mengatakan, liburan diisi dengan tetap menjaga kondisi fisik dengan olahraga sendiri hingga kembali menggelar latihan, Senin (2/11/2015) depan. Beberapa kegiatan seperti jogging, gym dan bulutangkis menjadi rutinitas pada waktu libur saat ini.

"Saat ini liburan di rumah dengan latihan sendiri. Latihan biasa pagi, lebih banyak jogging. Badminton seminggu satu kali, itu memang rutin juga," ucapnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7011 seconds (0.1#10.140)