Barcelona Minta Maaf Terkait Halloween-gate

Senin, 02 November 2015 - 15:58 WIB
Barcelona Minta Maaf Terkait Halloween-gate
Barcelona Minta Maaf Terkait Halloween-gate
A A A
BARCELONA - Pihak Barcelona akhirnya memina maaf setelah 'merusak' acara konferensi pers pemain Getafe Victor Rodriguez, dengan kostum Halloween, Sabtu (31/10/2015). Namun, Azulgrana menegaskan aksi itu bukan terencana, dan hanya spontan saat meluapkan kegembiraan setelah menang 2-0.

"Bukan maksud kami menyinggung dan atau membuat marah seluruh anggota tim Getafe," demikian pernyataan Barca dalam laman resminya.

"Munculnya pemain kami di ruang wawancara pasca-pertandingan selama konferensi pers Victor Rodriguez merupakan ketidaksengajaan dan sangat disayangkan. Kami ingin secara pribadi meminta maaf kepada Rodriguez, serta mengungkapkan rasa hormat kami untuknya," imbuh Barca.

"Dalam rekaman menunjukkan bahwa salah satu pemain yang ambil bagian dalam aksi tersebut mengatakan: 'kemana kita akan pergi? Kita salah jalan'."

Dalam pernyataan itu Barcelona menyatakan bertanggung jawab dan ingin meminta maaf kepada siapa saja yang mungkin telah tersinggung atas peristiwa di Stadion Coliseum Alfonso Perez, kandang Getafe, terutama pemain Getafe dan suporter.

Kasus pemain Barcelona yang 'menyelonong' ke acara jumpa pers Victor Rodriguez mendapat kritik dari gelandang Getafe Mehdi Lacen. Menurut Lacen, sikap pemain Barca tidak profesional lantaran menggangu dengan teriakan-teriakan tak jelas saat Rodriguez melakukan jumpa pers. (Baca juga: Bintang Barca Dikritik, Ganggu Jumpa Pers dengan Kostum Halloween)

Barcelona menang 2-0 pada laga lanjutan La Liga Spanyol di kandang Getafe, Sabtu (31/10/2015). Dua gol dicetak Luis Sauarz menit ke-37 dan Neymar Jr menit ke-58. Hasil itu membuat Blaugrana menempel Real Madrid di puncak klasemen dengan poin sama, 24.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8217 seconds (0.1#10.140)