Kontrak Bikin Persib Bandung Galau Sikapi Piala Jenderal Soedirman

Senin, 02 November 2015 - 16:23 WIB
Kontrak Bikin Persib Bandung Galau Sikapi Piala Jenderal Soedirman
Kontrak Bikin Persib Bandung Galau Sikapi Piala Jenderal Soedirman
A A A
BANDUNG - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar masih belum bisa memastikan keikutsertaan Maung Bandung di Turnamen Piala Jenderal Soedirman. Dia akanmenyerahkan segala keputusan kepada sang Pelatih Djadjang Nurdjaman.

Belum adanya kesepakatan kontrak antara pemain dan manajemen menjadi salah satu alasannya. Di satu sisi pemain menginginkan kontrak, sisi lain manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) masih kebingungan.

Kebingungan itu dikarenakan manajemen PT PBB tak mau mengalami kerugian apabila memberikan kontrak dengan jangka panjang kepada para pemainnya. Alasannya, jika mengalami kekalahan di babak penyisihan atau tidak bisa melanjutkan ke babak selanjutnya, kontrak itu sendiri tetap berlanjut. Hal itu akan menyebabkan kerugian bagi manajemen.

"Kita pasti ikut (turnamen Piala Jenderal Soedirman), tapi kita belum bicara sama PT (PBB) bagaimana bentuknya. Anak-anak semua pengennya ada kontrak. Kita semua berinisiatif untuk menyerahkan semuanya kepada pelatih (Djadjang Nurdjaman). Biarkan pelatih suruh bergerak, nanti gimana-gimananya terserah pelatih. Sekarang biar pelatih yang bekerja keras," tegas Umuh saat ditemui di Lapas Sukamiskin, Jalan Sukamiskin, Kota Bandung, Senin (2/11).

Meski begitu, Umuh tak menampik jika dirinya masih menginginkan komposisi skuad yang sama seperti kala menjalani Piala Presiden 2015 yang telah digelar beberapa waktu lalu.

"Termasuk Zulham (Zamrun), saya ingin dia tetap sama kita (Persib). Tapi dia sudah tidak ada kontrak dengan kita. Artinya kan dia bebas seperti pemain (Persib) lainnya. Mau ke mana pun bebas, karena tidak ada kontrak. Kecuali ada tandatangan kontrak sama kita, tidak boleh ke mana pun,"jelasnya.

‎‎
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8596 seconds (0.1#10.140)