Kapten Pesib Belum Punya Target di Piala Jenderal Soedirman

Kamis, 05 November 2015 - 18:37 WIB
Kapten Pesib Belum Punya Target di Piala Jenderal Soedirman
Kapten Pesib Belum Punya Target di Piala Jenderal Soedirman
A A A
BANDUNG - Persib Bandung dipastikan ikut dalam ajang Piala Jenderal Soedirman. Pada kejuaraan ini, Persib dijadikan unggulan sebab mereka berstatus sebagai juara Piala Presiden dan Indonesia Super League (ISL).

Namun status tersebut tidak membuat Atep besar kelapa. Kapten Persib itu belum memiliki target apapun, sebab masih banyak pemain yang belum bergabung ke pusat latihan Maung Bandung.

"Kalau dibilang pede (percaya diri) ya tetap pede. Tapi jangan bicara target. Jalan saja dulu. Karena kita tahu kalau sudah target, otomatis membuat tim juga harus benar-benar utuh," ujar Atep, Kamis (5/11/2015).

Pemilik nomor punggung 7 ini tak memungkiri turnamen Piala Jenderal Soedirman merupakan ajang yang cukup berat buat timnya. Sebab Persib dituntut untuk menambah koleksi gelarnya dan itu bukanlah satu hal yang mudah diwujudkan.

Menurut Atep, perlu dukungan penuh dari manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku perusahaan yang menaungi Maung Bandung. Atep berharap para pemain dapat kejelasan kontrak agar bisa tampil di tiap pertandingan secara maksimal.

"Jelas, kami ingin diikat kontrak, karena kalau tidak di kontrak jatuhnya kan seperti tim tarkam. Jadi kami ingin tim ini dibungkus dengan profesional yang tinggi," tegasnya.

"Setiap hari juga saya membujuk, komunikasi terus sama teman-teman di luar. Saat ini saya terus lakukan komunikasi mencari solusi supaya bisa kembali lagi. Jadi bukan berarti kami disini hanya sekadar latihan, mengikuti apa keinginan PT dan sebagainya. Tapi kami memperjuangkan apa hak kami dan memperjuangkan supaya tim ini tetap kembali dengan menyelesaikan permasalahan," pungkasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0146 seconds (0.1#10.140)