Digembosi Tiga Pilar, Atep Akui Persib Goyah

Rabu, 11 November 2015 - 15:25 WIB
Digembosi Tiga Pilar, Atep Akui Persib Goyah
Digembosi Tiga Pilar, Atep Akui Persib Goyah
A A A
BANDUNG - Kapten tim Atep Rizal mengakui persiapan Persib Bandung terganggu dengan absennya tiga pilar. Penyerang kelahiran Cianjur, Jawa Barat, 5 Juni 1985, itu menyayangkan absennya bek Vladimir Vujovic, penjaga gawang Shahar Ginanjar, dan sayap kanan Muhammad Ridwan di turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015.

Vladimir 'Vlado' Vujovic memilih berkumpul dengan keluarga di negeri asalnya, Montenegro, setelah membawa Maung Bandung juara Piala Presiden 2015. Sedangkan Shahar Ginanjar hengkang dan bergabung dengan Mitra Kukar. Sementara M Ridwan beristirahat guna menyembuhkan cedera pangkal kaki kanan. (Baca juga: M Ridwan Putuskan Tinggalkan Persib) dan (Vujovic Batal Gabung, Tembok Pertahanan Persib Terancam Bolong)

"Semua pemain sangat berkontribusi besar, Vlado (Vladimir Vujovic) sangat besar perannya. Dia membuat kami nyaman dan pertahanan kami kuat, Ridwan juga kontribusinya besar terutama di ISL (Indonesia Super League)," ungkap Atep seperti dilansir laman resmi Persib (persib.co.id).

Atep mengakui hilangnya tiga pemain tersebut berdampak pada kesiapan timnya jelang Piala Jenderal Soedriman. Persib akan melakoni laga pembuka Grup C melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (15/11/2015). Di Grup C, Persib terjebak dengan Surabaya United, PS TNI, Pusamania Borneo FC, dan Persela. (Baca juga: Dibuka Sore Nanti, Ini Jadwal Lengkap Piala Jenderal Sudirman 2015)

Kendati demikian, pemain bernomor punggung 7 tersebut menghormati keputusan Vlado, Shahar, dan Ridwan. Mewakili tim, Atep menyampaikan terimakasih kepada para pemain tersebut atas jasa merebut dua trofi bergengsi juara Indonesia Super League (ISL) 2015 dan Piala Presiden 2015. "Kehilangan beberapa pilar tentu disayangkan, tapi ini adalah keputusan mereka yang harus dihormati. Kami akan bekerja keras untuk menutupi kehilangan ini," pungkas Atep.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1005 seconds (0.1#10.140)
pixels