Mourinho Lepas Pemain Bintang Chelsea di Bursa Transfer Januari

Rabu, 11 November 2015 - 20:33 WIB
Mourinho Lepas Pemain Bintang Chelsea di Bursa Transfer Januari
Mourinho Lepas Pemain Bintang Chelsea di Bursa Transfer Januari
A A A
LONDON - Performa buruk Chelsea sejak awal musim Liga Inggris 2015/2016 membuahkan pertemuan antara pelatih, Jose Mourinho dan pemilik klub, Roman Abramovich untuk mencari jalan keluar. Dikabarkan media Inggris, The Special One -julukan Mou- masih mendapatkan kesempatan terakhir dari Taipan asal Rusia tersebut, setelah mengantongi ijin untuk mendatangkan beberapa rekrutan anyar pada bursa transfer musim dingin, Januari nanti.

(Baca Juga: Lima Poin Pertimbangan Chelsea Sebelum Pecat Mourinho)

Dilansir Marca, Rabu (11/11/2015) Mou diberikan mandat untuk melepas pemain yang punya dampak buruk kepada skuat The Blues -julukan Chelsea- untuk menemukan kembali jalur kemenangan. Berdasarkan sumber terdekat Mourinho seperti dilansir The Sun, Abramovich mengatakan: "Jose (Mourinho) tidak mendapatkan batas waktu untuk melakukan perbaikan dan ia butuh pemain baru untuk mendongkrak performa tim," ucapnya.

Dipermalukan oleh Stoke City, akhir pekan lalu menjadi kekalahan ketujuh skuat asuhan Mourinho sepanjang musim ini. Perubahan besar dilakukan pelatih asal Portugal itu dengan menempatkan pemain bintang seperti Cesc Fàbregas atau Eden Hazard di bangku cadangan. Keputusan Mou seakan menjadi sinyal, bila sang pelatih akan mendorong beberapa pemain bintang mereka keluar dari Stamford Bridge -kandang Chelsea-.

Performa buruk beberapa pemain dianggap bertanggung jawab atas terpuruknya Chelsea ke peringkat 16 klasemen sementara Liga Inggris. Guna mendongkrak prestasi tim, Mou diklaim akan menjual pemain-pemain yang dianggal jeblok pada periode transfer bulan Januari dan mendatangkan beberapa rekrutan anyar. Beberapa nama besar seperti Fabregas dan Hazard diyakini akan masuk daftar jual Chelsea di awal tahun.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8975 seconds (0.1#10.140)