Persija Mendekati Kesempurnaan

Jum'at, 13 November 2015 - 11:17 WIB
Persija Mendekati Kesempurnaan
Persija Mendekati Kesempurnaan
A A A
MALANG - Persija Jakarta memetik kemenangan besar di laga uji coba. Menghadapi PS Kusuma, Kamis (12/11/2015) Persija menang enam gol tanpa balas.

Usai pertandingan, Bambang Nurdiansyah menilai timnya mendekati kesempurnaan. Pelatih Persija itu puas dengan skuatnya apalagi kini sudah ada tiga pemain asing yakni Pacho Kenmogne, Mbida Messi dan OK John.

"Hasil ini memang bukan ukuran, tetapi kekompakan dan organisasi permainan yang ditunjukkan para pemain sangat bagus. Yang pasti kolektivitas untuk memahami seperti apa yang kita ingin mainkan dan saya mencari komposisi yang pas untuk Piala Jenderal Sudirman," ucap pelatih yang akrab disapa Banur tersebut.

Sabtu (14/11/2015) Persija akan melakoni uji coba terakhir melawan Persikoba Batu di Lapangan Agro Kusuma Batu, Malang. Setelah itu Macan Kemayoran akan istirahat jelang hadapi laga pertama di Piala Jenderal Sudirman melawan Persipasi Bandung Raya (PBR), Kamis (19/11/2015).

Kini Persija tinggal menunggu dua pemain utamanya balik ke dalam skuat. Saat ini Andritany Ardhiyasa masih berjuang memulihkan cedera. Sedangkan Ramdani Lestaluhu akan menyusul ke Malang setelah menemani istrinya melahirkan pada Minggu (8/11/2015) lalu.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7840 seconds (0.1#10.140)