Djanur Pusing Cari Pengganti Vujovic

Jum'at, 13 November 2015 - 11:39 WIB
Djanur Pusing Cari Pengganti Vujovic
Djanur Pusing Cari Pengganti Vujovic
A A A
BANDUNG - Persib Bandung belum menemukan pengganti Vladimir Vujovic. Bek tangguh asal Montenegro itu pulang kampung dan ia tak akan tampil di Piala Jenderal Sudirman.

Persib awalnya menjadikan Fabiano Beltrame dan OK John sebagai calon pengganti Vujovic. Namun keduanya gagal didatangkan karena alasan berbeda. Fabiano tak bisa meninggalkan Brasil karena masih mengurus masalah pribadinya. Sedangkan OK John lebih memilih pindah ke rival Persib, Persija Jakarta.

Menanggapi hal tersebut, Djajang Nurjaman mengaku pusing. Dalam waktu singkat ia harus menemukan bek baru yang kualitasnya tak jauh berbeda dari Vujovic.

"Jujur kita sempat mengincar Fabiano tapi sulit untuk dihubungi. Lalu kita mengincar OK John, malah saya sempat mengejarnya ke Majalengka karena ia (OK John) sedang ada di sana. Sempat menyatakan siap, tapi ia meminta waktu karena sudah ada komunikasi juga dengan Persija," ucap Djajang yang dikutip dari situs Persib.

"Minimal besok harus kita dapatkan. Karena tidak ada waktu lagi. Apalagi dalam perekrutan pemain asing ini butuh waktu yang cukup panjang terutama dalam mengurus administrasi kepindahan. Tidak seperti pemain lokal," tambahnya.

Sejauh ini belum diketahui identitas pemain anyar Maung Bandung. Namun Umuh Muchtar selaku manajer Persib sudah menyatakan bahwa rekrutan barunya nanti berasal dari luar negeri dan sudah punya pengalaman di dunia sepak bola Indonesia. (Baca juga: Soal Pemain Baru Persib, Umuh Beri Bocoran)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7131 seconds (0.1#10.140)