Teken Kontrak 3 Bulan, Tony Sucipto Total Demi Persib

Jum'at, 13 November 2015 - 19:42 WIB
Teken Kontrak 3 Bulan, Tony Sucipto Total Demi Persib
Teken Kontrak 3 Bulan, Tony Sucipto Total Demi Persib
A A A
BANDUNG - Tony Sucipto bisa bernapas lega setelah meneken kesepakatan memorandum of understanding (MoU) dengan PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB). Dia kini telah menandatangani kontrak dengan PT PBB untuk tiga bulan ke depan.

Menurutnya, dengan adanya kontrak tersebut berharap bisa lebih baik lagi dibanding saat dirinya memperkuat tim Maung Bandung di Piala Presiden lalu. Kala itu, dia hanya mendapat bayaran per pertandingan. (Baca: Frustrasi Gaet Pengganti Vlado, Djanur Maksimalkan Pemain Persib)

"Alhamdulillah keluhan teman-teman setelah Piala Presiden diamini manajemen. Setidaknya ada perbaikan dibanding turnamen sebelumnya,"kata Tony di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat (13/11).

Tony memastikan dalam kesepakatan kontrak yang singkat ini, para pemain memiliki perlindungan dari beberapa pasal dalam klausul kontak. Meski begitu, dirinya enggan berbicara banyak menyoal isi kontrak terutama masalah nominal yang didapat selama kontrak.

Namun dirinya tetap berkomitmen untuk menunjukkan performa terbaiknya pada Piala Presiden 2015. Karena dengan kualitas yang baik, seorang pemain sepakbola bisa mendapat harga jual tinggi saat kembali mengarungi kompetisi domestik yang rencananya bakal digulirkan Februari 2016 mendatang.

"Ini kesempatan kita untuk memperlihatkan kualitas permainan kita di lapangan. Jika main jelek ya jangan harap bisa mendapatkan harga jual yang bagus juga saat kompetisi nanti,"ujarnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0980 seconds (0.1#10.140)