Firman Utina Belum Teken Kontrak di Persib Bandung, Ada Apa?

Sabtu, 14 November 2015 - 23:40 WIB
Firman Utina Belum Teken Kontrak di Persib Bandung, Ada Apa?
Firman Utina Belum Teken Kontrak di Persib Bandung, Ada Apa?
A A A
BANDUNG - Ada kabar yang mengusik mengenai status Firman Utina yang belum resmi menjadi pemain Persib Bandung. Lho kok? Itu karena pemain senior tersebut belum melakukan penandatangan kontrak bersama Maung Bandung.

Firman mengatakan, banyak hal yang menjadi pertimbangannya, salah satunya yaitu pasal-pasal yang tertuang dalam klausul kontrak. Tepat pada Jumat (13/11), playmaker andalan Persib Bandung ini sempat mendatangi Kantor PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) di Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Sayangnya, saat kontrak diberikan, Firman sempat tercengang karena banyak pasal yang tertuang dalam klausul kontrak tersebut. Padahal kata Firman, seharusnya pasal yang diberikan dibuat seminim mungkin mengingat Turnamen Piala Jenderal Sudirman sendiri hanya berlangsung selama tiga bulan.‎

"Bukan masalah nilai ya, nilai sudah sepakat. Tapi lebih ke pasal-pasal itu harusnya lebih sedikit tapi bermutu. Gitu saja. Jangan tebal (banyak) tapi merugikan pemain itu sendiri,"ujar Firman.

Disinggung pasal apa yang membuatnya jadi enggan menandatangani kontrak. Firman hanya menyebutkan, salah satunya tidak diperbolehkan berbicara ke media jika ada permasalahan antara manajemen dan pemain.

"Banyak yang saya kutip. Seperti kita tidak bisa ngomong ke media karena akan kena pasal-pasal juga. Jadinya ada hal-hal yang berarti suruh kita pendam di lapangan," tambahnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2010 seconds (0.1#10.140)
pixels