Madrid Belum Menyerah Bawa Pulang Morata

Minggu, 15 November 2015 - 09:15 WIB
Madrid Belum Menyerah...
Madrid Belum Menyerah Bawa Pulang Morata
A A A
MADRID - Rumor ambisi Real Madrid membawa pulang kembali Alvaro Morata dari Juventus menjelang dibukanya jendela transfer musim dingin, awal tahun depan kembali mencuat setelah agen dari penyerang asal Spanyol itu angkat bicara. Ernesto Bronzetti selaku agen dari Morata membocorkan rencana Los Blancos -julukan Madrid- untuk mendaratkan kembali pemain 23 tahun itu ke Santiago Bernabeu -kandang Madrid-.

(Baca Juga: Misi Madrid Bawa Pulang Morata ke Bernabeu)

"Tujuan Real Madrid sejak awal adalah untuk membawa dia (Morata) kembali, tapi apakah semua itu akan terwujud. Kehendak pemain menjadi penentu masa depannya," ucap Bronzetti dilansir Marca, Minggu (15/11/2015).

Morata yang tampil gemilang bersama Juventus, tidak mengherankan bila raksasa Liga Spanyol kembali mencoba membawa mantan jebolan pemain muda mereka seperti yang pernah dilakukan kepada Carvajal dan Casemiro. Hengkang ke jawara Liga Italia pada 2014 lalu, Morata yang ditebus mahar 20 juta euro pada musim panas telah menjelma jadi pemain kunci Si Nyonya Tua -julukan Juve-.

"Anda tidak bisa menolak tawaran dari klub seperti Real Madrid. Semua yang pernah pergi, suatu saat akan kembali lagi. Kita lihat saja apa yang akan terjadi dalam beberapa bulan mendatang," tutup sang agen ketika kebijakan Madrid telah berubah dalam beberapa musim terakhir. Kubu El Real lebih suka memboyong pemain muda, dibandingkan membeli pemain bintang sehingga membuka peluang Morata comeback ke Ibukota Spanyol.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1182 seconds (0.1#10.140)