Bek Baru Persib Diberi Latihan Tambahan

Senin, 16 November 2015 - 23:08 WIB
Bek Baru Persib Diberi Latihan Tambahan
Bek Baru Persib Diberi Latihan Tambahan
A A A
SIDUARJO - Persib Bandung belum bisa mengandalkan jasa pemain barunya, David Pagbe pada laga kontra Persela Lamongan, Minggu (15/11/2015) lalu. Saat itu Pagbe sengaja disimpan karena kondisinya belum 100 persen fit.

Pada laga tersebut, Pagbe hanya melakukan pemanasan di pinggir lapangan. Ia akan terus mendapat latihan tambahan jelang tampil di laga melawan Surabaya United, Sabtu (21/11/2015).

"Kita sudah tahu kondisi pemain, kita coba bagi dengan pemain termasuk kepada dia (Pagbe). Kita buatkan program latihan untuk meningkatkan kondisi fisiknya. Ini bukan mendadak karena sudah program juga," kata pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya yang dikutip dari situ klub.

"Besok akan ada latihan berbeda pada beberapa pemain yang tidak main full. Semua ini untuk meningkatkan kondisi fisik pemain dan menjaga agar mereka tidak terlalu berbeda jauh dengan pemain yang tampil full," tambahnya.

Keputusan ini disambut positif oleh Djajang Nurjaman. Pelatih Persib itu berharap para pemainnya fit 100 persen saat berlaga di lanjutan babak penyisihan grup C Piala Jenderal Sudirman.

"Untungnya kita punya waktu yang lumayan cukup untuk pemulihan jika ada pemain yang cedera," ucap pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Oleh Persib, Pagbe dijadikan sebagai pengganti Vladimir Vujovic di lini pertahanan. Namun saat ia absen, posisinya sebagai bek tengah digantikan oleh Abdul Rahman yang berduet dengan Ahmad Jufriyanto.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8102 seconds (0.1#10.140)