Barca Termotivasi, Stoichkov: Madrid Bakal Dikirim ke Neraka

Jum'at, 20 November 2015 - 21:41 WIB
Barca Termotivasi, Stoichkov:...
Barca Termotivasi, Stoichkov: Madrid Bakal Dikirim ke Neraka
A A A
MADRID - Legenda Barcelona, Hristo Stoichkov memperingatkan Real Madrid bahwa El Clasico akhir pekan ini bisa menjadi neraka buat mereka, lantaran kubu tuan rumah berada di bawah tekanan saat menjamu skuat Catalan dalam lanjutan La Liga Spanyol 2015/2016 di Santiago Bernabeu, Minggu (22/11) dini hari WIB. Kemenangan menjadi harga wajib buat Los Blancos -julukan Madrid-, mengingat mereka kini tengah duduk di peringkat dua klasemen dan tertinggal tiga poin dari tim asuhan Luis Enrique yang masih memimpin klasemen La Liga.

(Baca Juga: Jelang El Clasico, Cannavaro: Madrid Harus Bermain Licik)

Ditambah mental El Real yang tengah terpuruk setelah kalah 2-3 di tangan Sevilla, menjadikan peluang Barca untuk mengamankan tiga poin lebih besar menurut Stoichkov. "Saat ini, Barcelona adalah yang terbaik dengan keunggulan tiga poin. Ditambah dengan kembalinya Messi dari cedera, mereka (Barca) sangat termotivasi saat Madrid berada di bawah tekanan," jelas pemain asal Bulgaria itu seperti dilansir Espana, Jumat (20/11/2015).

"Tekanan kepada Madrid lebih besar karena jika mereka kalah, maka selisih poin menjadi semakin besar menjadi enam poin. Kondisi ini membuat mereka harus menang saat mengunjungi Camp Nou. Ini bisa menjadi neraka bagi Madrid," sambungnya.

Sementara itu terkait ketidakpastian tampilnya Lionel Messi, pemain yang pernah mencetak 100 gol untuk La Blaugrana itu memberikan saran kepada La Pulga -julukan Messi- agar tidak memaksakan turun di El Clasico, akhir pekan ini. "Messi ingin bermain, tapi saya rasa ia harus lebih tenang. Jika ia ingin bermain, maka satu-satunya yang dapat memastikan adalah Leo dan Luis Enrique. Mungkin dia (Messi) akan bermain paruh kedua dan mencetak gol luar biasa," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9915 seconds (0.1#10.140)