Kedodoran Kawal Benteng Persib, Ini Jawaban David Pagbe

Senin, 23 November 2015 - 15:33 WIB
Kedodoran Kawal Benteng Persib, Ini Jawaban David Pagbe
Kedodoran Kawal Benteng Persib, Ini Jawaban David Pagbe
A A A
MALANG - Fisik belum prima menjadi alasan pemain anyar Persib Bandung David Ngan Pagbe belum nyetel dengan Achmad Jufriyanto di lini belakang. Pagbe mengakui selama enam bulan dirinya tidak pernah lagi memainkan si kulit bundar.

Pantaslah jika performa Pagbe kedodoran saat dikalahkan Surabaya United 0-1 di laga kedua Turnamen Piala Jenderal Sudirman, Sabtu (21/11) malam di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Pertahanan Maung Bandung selalu kerepotan menahan serangan balik tim lawan. Hingga akhirnya tim besutan Djadjang Nurdjaman ini harus mengakui keunggulan Evan Dimas dan kawan-kawan dengan skor 1-0 untuk Surabaya United.

"Sudah enam bulan saya tidak bermain, jadi kondisi fisik saya masih belum fit 100%,"kata David Ngan Pagbe dilansir dari Simamaung.com.

Pagbe tetap senang karena bisa dipercaya tampil penuh oleh pelatih Jajang Nurjaman. Pertandingan tersebut, membantu pemain asal Kamerun itu. Perlahan namun pasti fisiknya bisa kembali prima melalui laga yang kompetitif.

Pagbe mengaku, dirinya tetap berusaha untuk menampilkan performa terbaiknya. Meski Persib Bandung harus menerima pil pahit menerima kekalahan melalui gol semata wayang dari Rudi Widodo di menit 63.

"Pertandingan saya rasa cukup berat. saya berusaha memainkan penampilan terbaik tapi hasilnya mengecewakan. Tapi bagi saya pribadi, pertandingan ini membawa saya menuju performa terbaik,"terangnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6933 seconds (0.1#10.140)