Umuh Muchtar Mantap Tanggalkan Jabatan Manajer Persib Bandung

Selasa, 24 November 2015 - 00:11 WIB
Umuh Muchtar Mantap Tanggalkan Jabatan Manajer Persib Bandung
Umuh Muchtar Mantap Tanggalkan Jabatan Manajer Persib Bandung
A A A
BANDUNG - Niat Umuh Muchtar untuk menanggalkan jabatannya sebagai Manajer Tim Persib Bandung sudah bulat. Rencananya, jabatan yang telah diamanahkan kepada Umuh sejak lima tahun lalu akan dilepas tepat setelah Turnamen Piala Jenderal Sudirman berakhir.

Tidak ada alasan lain diakui Umuh untuk melepaskan jabatannya sebagai Manajer tim. Salah satunya Umuh merasa sudah harus beristirahat.

"Tidak perlu saya bilang permasalahannya seperti apa. ‎Yang jelas, saya sudah sudah capek. Saya juga sudah sampaikan kepada anak-anak bahwa saya akan istirahat setelah Piala Sudirman. Memang semua pemain tidak ingin saya pergi, tapi anak-anak memahaminya setelah tahu persoalannya,"papar Umuh saat ditemui di kediamannya, Jalan Gg Desa, Kiaracondong, Kota Bandung, Senin (23/11).

Meski akan melepaskan jabatannya, Umuh berjanji masih akan terus mendampingi timnya selama mengikuti Turnamen Piala Jenderal Sudirman. Sebab, Umuh pun masih menjabat sebagai salah satu komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sekaligus salah satu pemilik saham.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6870 seconds (0.1#10.140)