Persib Wajib Bangkit dari Keterpurukan

Selasa, 24 November 2015 - 06:59 WIB
Persib Wajib Bangkit...
Persib Wajib Bangkit dari Keterpurukan
A A A
SIDUARJO - Persib Bandung punya banyak pekerjaan rumah jelang hadapi Pusamania Borneo FC (PBFC) di lanjutan babak penyisihan grup C Piala Jenderal Sudirman, Jumat (27/11/2015) malam. Atep Cs harus membangkitkan lagi rasa kepercayaan dirinya usai dikalahkan 0-1 oleh Surabaya United.

Pelatih Persib, Djajang Nurjaman meminta anak didiknya segera bangkit dari keterpurukan. Jelang melawan PBFC, pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut bakal membenahi kekurangan timnya dan ia janji mengambalikan Maung Bandung ke level terbaik.

"Kita harus segera bangun, agar bisa memperbaiki seluruh penampilan sebelum menghadapi pertandingan ke depan. Saya percaya, tim ini memiliki kebersamaan dan kekompakan untuk berjuang bersama memetik dua pertandingan sisa dan lolos ke babak berikutnya," ungkap Djanur yang dikutip dari situs Persib.

Sementara itu Tony Sucipto ingin menjadikan laga kontra PBFC sebagai momen pembuktian diri. Menurutnya Persib tidak akan melakukan kesalahan lagi dan ia yakin timnya bisa menang atas kubu Pesut Etam.

"Pastinya kita ada evaluasi. Apa yang kurang dari pertandingan kemarin harus diperbaiki dan kita terus perbaiki itu, sebelum pertandingan selanjutnya lawan Pusamania," ucap Tony.

Setelah PBFC, Persib akan menghadapi PS TNI pada 30 November mendatang. Saat ini kubu Maung Bandung sedang menghuni peringkat tiga klasemen dengan perolehan tiga poin. Sementara di atas mereka ada PS TNI yang memuncaki klasemen dengan raihan lima poin dan PBFC yang menduduki peringkat dua dengan perolehan empat poin.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5593 seconds (0.1#10.140)