Penyerang Senegal Diperebutkan MU, Chelsea dan Muenchen

Jum'at, 04 Desember 2015 - 13:01 WIB
Penyerang Senegal Diperebutkan MU, Chelsea dan Muenchen
Penyerang Senegal Diperebutkan MU, Chelsea dan Muenchen
A A A
SOUTHAMPTON - Usaha Manchester United mendekati Sadio Mane mendapat gangguan. Menurut laporan Daily Mail, sang pemain juga digoda Chelesea dan Bayern Muenchen. Keduanya akan coba merekrut Mane di bursa transfer Januari 2016.

Sosok Mane tiba-tiba jadi bahan pembicaraan setelah yang bersangkutan sukses menunjukan penampilan gemilang bersama Southampton. Dalam 19 laga musim ini, Mane sudah mencetak tujuh gol. Kemampuannya sebagai penyerang jadi dambaan Manajer MU, Louis Van Gal yang sedang resah dengan penampilan lini depannya.

Sejauh ini para penyerang MU masih minim gol. Karenanya sosok Mane diharapkan bisa memperbaiki kualitas penyerangan kubu Setan Merah.

Namun Chelsea juga memiliki tujuan yang sama. Klub asuhan Jose Mourinho itu sedang tampil buruk dan sosok penyerang baru diyakini bisa membawa mereka ke jalan yang lebih baik.

Saat ini lini depan Chelsea dihuni Diego Costa, Loic Remy, Radamel Falcao dan Pedro Rodriguez. Meski semuanya berlabel pemain bintang, namun penyelesaian akhir masih jadi masalah besar untuk kubu The Roman Emperor. Karena itu, Mane jadi target pembelian dan ia diharapkan bisa mengatasi keringnya aliran gol skuat Chelsea.

Sementara itu, Muenchen ingin menjadikan Mane sebagai pelapis Robert Lewandowski. Jawara Bundesliga Jerman tersebut yakin sang pemain punya masa depan yang cukup cerah.

Southampton sendiri sepertinya tidak keberatan melepas striker asal Senegal ini. Meski kontraknya masih tersisa tiga tahun lagi, The Saints akan tetap menjualnya sebab Mane bisa mendatangkan banyak uang di bursa transfer nanti.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6185 seconds (0.1#10.140)