Pemilik Rekor Dunia Diincar Real Madrid

Senin, 07 Desember 2015 - 21:00 WIB
Pemilik Rekor Dunia Diincar Real Madrid
Pemilik Rekor Dunia Diincar Real Madrid
A A A
MADRID - Real Madrid kembali melirik pemain bintang dunia. Kali ini Los Blancos menjadikan Robert Lewandowski sebagai incarannya. Penyerang Bayern Muenchen itu akan coba didatangkan selambat-lambatnya pada bursa transfer musim panas 2016 mendatang.

Rumor ini terkuak saat wartawan di Spanyol melihat keberadaan Cezary Kucharski, agen sang pemain. Cezary kepergok sedang menyaksikan langsung pertandingan Madrid kontra Getafe di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (5/12/2015) lalu. Menurut laporan AS, keberadaan Cezary saat itu disambut hangat oleh perwakilan Madrid selaku tuan rumah.

Kabarnya, Madrid siap memberikan gaji besar pada Lewandowski. Pemain kebangsaan Polandia itu diharapkan bisa mengobati kekecewaan suporter Madrid atas deretan hasil buruk di tahun ini. Lewandowski sepertinya juga dipersiapkan sebagai striker baru andaikata Madrid jadi melepas Karim Benzema yang saat ini sedang tersandung masalah hukum.

Media-media Spanyol yakin, Lewandowski bakal tergiur dengan tawaran Madrid. Sebab sejauh ini sang pemain belum juga menyetujui tawaran kontrak baru yang diberikan manajemen Muenchen.

Bersama klubnya, Lewandowski baru merasakan gelar juara Bundesliga. Kendati demikian, ia sudah mengukir prestasi luar biasa dan hal tersebut diakui oleh museum rekor dunia. Pada 23 September 2015 lalu, Lewandowski mampu mencetak lima gol hanya dalam waktu sembilan menit. (Baca juga: Luar Biasa, Lewandowski Masuk Catatan Rekor Dunia)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6408 seconds (0.1#10.140)