Nico Rosberg Beramal dengan Jual Foto Anak

Selasa, 08 Desember 2015 - 05:13 WIB
Nico Rosberg Beramal dengan Jual Foto Anak
Nico Rosberg Beramal dengan Jual Foto Anak
A A A
BERLIN - Nico Rosberg punya cara yang unik untuk beramal sekaligus mengekspresikan rasa syukurnya telah dikaruniai buah hati. Pembalap Formula 1 dari tim Mercedes itu rela menjual foto anaknya kepada media Jerman di mana uang hasil penjualannya langsung didonasikan untuk membantu anak-anak yang sedang sakit.

Dilansir Paddocktalk, Selasa (8/12/2015), pembalap asal Jerman itu menjual foto keluarga bersama sang istri, Vivian dan buah hatinya Alaia Rosberg kepada media Jerman, Bild. Foto keluarga kecil tersebut ternyata laku 100 ribu euro atau sekitar Rp 1,5 miliar.

Sesuai nazarnya, uang hasil penjualan tak ia masukkan ke dalam rekening pribadi. Sebagai orang tua baru, pembalap berusia 30 tahun langsung menggelontorkan dananya ke yayasan Heart for Children.

"Sebagai orang tua baru, isu tentang anak yang membutuhkan bantuan sangat emosional bagi kami. Itulah sebabnya kami senang banyak uang hasil pemasaran foto mencapai 100 ribu euro dan ditambah dengan dana dari kami sendiri," ucapnya.

Rosberg sendiri resmi jadi ayah pada Agustus lalu. Putri cantik yang kini baru berusia 3 bulan adalah hasil hubungannya dengan model cantik Vivian Sibold yang resmi dinikahinya pada Juli tahun lalu.

Musim ini, Rosberg kembali gagal menjuarai Formula 1 setelah kalah bersaing dengan rekan setimnya Lewis Hamilton. Ia harus puas jadi runner up untuk kedua kalinya di bawah pembalap asal Inggris.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6494 seconds (0.1#10.140)