Riyad Mahrez Janji Tak 'Selingkuhi' Leicester

Rabu, 16 Desember 2015 - 13:10 WIB
Riyad Mahrez Janji Tak...
Riyad Mahrez Janji Tak 'Selingkuhi' Leicester
A A A
LEICESTER - Riyad Mahrez menegaskan dirinya akan tetap setia pada Leicester City. Ia enggan memikirkan klub lain dan ingin meninggalkan The Foxes pada Januari mendatang ketika bursa transfer kembali dibuka.

Penampilan pemain kelahiran Prancis itu terbilang luar biasa musim ini. Aksinya sudah banyak merepotkan lawan dan tersebut bisa dilihat dari torehan golnya yang sudah mencapai 11 gol dan enam asis. Berkat sumbangan penampilan ciamiknya tersebut, Mahrez pun membawa Leicester berada di puncak klasemen Liga Inggris.

Tak heran dengan kehebatannya mengolah si kulit bundar, pemain sayap berpaspor Aljazair itu menjadi incaran sejumlah klub termasuk Chelsea dan Manchester United. Semua rumor tersebut pun coba ditepis dengan mengatakan kalau dirinya baru akan pindah jika kontraknya berakhir.

"Ini momen terbaik untuk saya tetap bertahan. Saya tidak akan pergi pada Januari nanti. Itu akan tidak baik buat tim kalau saya pergi," tegas Mahrez dilansir Soccerway, Rabu (16/12/2015).

"Ketika saya masih di Le Havre dan saat kontrak masih tersisa enam bulan tapi tak ada yang datang untuk mendapatkan saya. Sedangkan Leicester benar-benar ingin mendapatkan saya. Di situ saya merasakan siapa yang benar-benar ingin menggunakan jasa saya. Saya akhirnya mengambil keputusan tanpa sebelumnya tahu soal budaya dan atau suasana di sana. Itu sebuah risiko," jelasnya.

Ia menambahkan, ketika seseorang datang dari jauh dan berakhir di Liga Inggris pastinya akan merasa senang. "Itu pun yang saya rasakan. Senang karena bisa menandatangani kontrak dengan Leicester."

Ternyata pilihan Mahrez tak salah. Leicester yang dibelanya langsung membetot perhatian publik sepak bola Inggris dan dunia. Jika di awal kompetisi mereka hanya dipandang sebelah mata, kini mereka selalu waswas jika bertemu dengannya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1322 seconds (0.1#10.140)