Paris Tetap Tak Goyahkan Ronaldo

Kamis, 17 Desember 2015 - 21:49 WIB
Paris Tetap Tak Goyahkan Ronaldo
Paris Tetap Tak Goyahkan Ronaldo
A A A
MADRID - Paris Saint Germain (PSG) untuk sementara waktu harus berpikir ulang untuk bisa mendapatkan Cristiano Ronaldo. Sebab, pemain Real Madrid itu telah menuturkan tidak dalam pikirannya untuk tinggal di Paris.

Sebelumnya, pria asal Portugal itu digadang-gadang akan menjadi bagian rencana besar PSG. Bahkan ketika Los Blancos bertemu dengan PSG di Liga Champions beberapa waktu lalu, Ronaldo tertangkap kamera tengah berdiskusi ringan usai laga dengan pelatih Laurent Blanc. (Baca juga : Terbongkar Misteri Bisikan Ronaldo ke Bos PSG)

Tapi pernyataan Ronaldo ini memang belum sepenuhnya. Untuk saat ini memang pikirannya hanya untuk Madrid. "Saya suka Madrid melebihi Paris. Tapi, mungkin suatu saat nanti semuanya akan berubah. Mungkin saya merindukan pacar di Paris dan menghabiskan waktu di sana," ujarnya dilansir Soccerway, Kamis (17/12/2015).

Sebenarnya Paris dan Ronaldo bisa dikatakan mempunyai hubungan yang sangat dekat. "Saya punya keluarga yang bekerja di Paris. Tapi saya tak mempunyai pikiran untuk tinggal di Paris. Di sana memang kota yang indah dan saya sudah beberapa kali ke sana," imbuh CR7.

Selain PSG, sejumhlah klub juga menunggu pelayanan jasanya, termasuk Manchester United yang telah membesarkan namanya. Sayangnya, Ronaldo sekarang ingin menghabiskan waktunya bersama klub besutan Rafael Benitez.

Ronaldo sebenarnya tidak menutup diri untuk bekerja di kota lain termasuk Paris. Namun semua itu tidak dalam kaitannya dengan sepak bola, model atau fashion misalnya.

"Saya suka menjadi model dalam profesi saya. Saya selalu mencoba untuk mewakili negara dengan cara yang terbaik dan melakukan pekerjaan sendiri dengan sempurna," ungkapnya.

Ia melanjutkan, bisnis di luar sepak bola akan terus digelutinya. "Saya tahu sepak bola akan selesai dalam lima atau 10 tahun. Setelah itu ada kehidupan lain," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6315 seconds (0.1#10.140)