Tinggalkan Persib Bandung, Ini Alasan Gavin Kwan

Jum'at, 18 Desember 2015 - 16:47 WIB
Tinggalkan Persib Bandung, Ini Alasan Gavin Kwan
Tinggalkan Persib Bandung, Ini Alasan Gavin Kwan
A A A
BANDUNG - Pemain seleksi, Gavin Kwan Adsit akhirnya memutuskan untuk tidak lagi menjalani latihan bersama Persib Bandung. Tidak ada pertandingan yang dijalani menjadi salah satu alasannya meninggalkan Persib.‎

Bukan hanya Gavin, kepergiannya dari Mes Persib ditemani Ibrahim Conteh yang sebelumnya sama-sama berstatus seleksi di Persib Bandung. Padahal kedua pemain tersebut baru saja diikutsertakan saat tim berjuluk Maung Bandung menjalani laga uji coba melawan PS UNI di Lapangan Seskoad, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Jumat (18/12).

Gavin sebenarnya ogah meninggalkan Persib. Sebab, tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu sudah membuatnya nyaman. Namun, Muly Munial dari Muly Sport Groups (MSG) selaku agensi Gavin menyuruhnya untuk pulang ke Jakarta.

"Saya disuruh pulang sama bos Muly ke Jakarta. Belum tahu apakah mau ditawarkan ke Malaysia atau ke mana. Kalau saya gimana bos Muly saja," tegas Gavin saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Menyikapi hal itu, Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman tidak mempermasalahkannya. Sebab, Maung Bandung sendiri tidak memiliki agenda terutama dalam menghadapi pertandingan maupun turnamen.

Djanur tidak bisa memaksakan kedua pemainnya itu untuk tetap bersama Persib apalagi laga bertajuk Perisai Cup 2015 melawan PSMS Medan masih belum menemukan titik terang.

Namun, Djanur mengaku tidak menutup kemungkinan apabila ada kejelasan pertandingan maupun turnamen, dua pemain yang sudah berlatih bersama Persib Bandung itu kembali dihubunginya.

"Ya mungkin seandainya sudah ada kejelasan kita panggil lagi. Dan jujur saya ada ketertarikan terutama sama Conteh," tandasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7571 seconds (0.1#10.140)