Ancelotti Mohon Madrid Stop Ganggu Lewandowski

Rabu, 23 Desember 2015 - 04:20 WIB
Ancelotti Mohon Madrid...
Ancelotti Mohon Madrid Stop Ganggu Lewandowski
A A A
MUNICH - Carlo Ancelotti angkat bicara seputar ketertarikan Real Madrid untuk menggaet mesin gol Bayern Muenchen, Robert Lewandowski. Dalam sebuah kesempatan ia berkata bahwa pemain jangkung asal Polandia itu tidak akan dijual pada musim depan.

Laporan sejumlah media di Spanyol menyebut jika kesepakatan yang terjalin antara Ancelotti dengan Muenchen, salah satunya adalah memaksa klub untuk menjaga Lewandowski pada musim depan. Meskipun ada niat terselubung yang sudah tercium bahwa Madrid bakal memboyongnya.

"Salah satu syarat Ancelotti sebelum ditetapkan sebagai pelatih Muenchen Bayern untuk tiga tahun ke depan adalah klub tidak akan menjual striker berusia 27 tahun. Ancelotti sangat menyadari bahwa Lewandowski saat ini masuk dalam radar bidikan Presiden Madrid sejak bulan lalu," demikian laporan klub seperti dilansir dari Livesoccertv, Rabu (23/12/2015).

CEO Bayern Muenchen Karl-Heinz 'Kalle' Rummenigge sempat mewanti-wanti El Real bahwa Lewandowski masih terikat kontrak tiga setengah tahun di Bayern. Ketika ditanya apakah dia tidak takut bahwa kepentingan Real Madrid akan memaksa Bayern membayar lebih banyak untuk Lewandowski, yang saat ini dibayar 9 juta euro per tahun. Rummenigge mengatakan pengalaman menunjukkan Bayern tidak pernah membayar murah pemain.

"Saya bisa maklumi Madrid tertarik memboyong Robert (Lewandowski). Itu tak masalah. Tapi pemain itu masih punya kontrak tiga setengah tahun. Saya juga tahu, Robert akan bertahan di sini hingga tiga setengah musim. Kami santai saja soal ini," ujar Rummenigge.

Lewandowski sebelumnya memberi sinyal bakal memilih antara Real Madrid atau Barcelona bila memutuskan untuk hengkang dari Bundeliga. Penyerang yang sudah mengoleksi 15 gol itu memang masih terikat kontrak bersama The Bavarians sampai Juni 2019. Tapi Cezary Kucharski selaku agen dari Lewandowski tidak menjamin kliennya akan bertahan untuk waktu yang lama di Allianz Arena.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7658 seconds (0.1#10.140)