Barter Diego Costa-Jackson Martinez Berpeluang Terwujud

Selasa, 29 Desember 2015 - 19:31 WIB
Barter Diego Costa-Jackson Martinez Berpeluang Terwujud
Barter Diego Costa-Jackson Martinez Berpeluang Terwujud
A A A
LONDON - Agen Jackson Martines menegaskan siap membuka pembicaraan dengan Chelsea untuk kemungkinan pindah di bursa transfer Januari. Penyerang Atletico Madrid itu dibenarkan bakal hengkang dari Vicente Calderon.

"Saya tak bisa mengatakan itu bohong. Ini sepak bola dan tidak ada yang tahu bagaimana ke depannya. Apa yang saya inginkan adalah Jackson bukan pemain yang pergi lewat pintu belakang," tegas sang agen dilansir Telegraph, Selasa (29/12/2015).

Striker asal Kolombia itu mulai dikaitkan dengan The Blues setelah gagal bersinar di Spanyol. Dari 11 pertandingan yang sudah dilakoni, ia hanya mencetak 2 gol di La Liga kendati mampu mencetak 29 gol tahun lalu saat masih berseragam FC Porto.

Kondisi itu dimanfaatkan Chelsea yang juga bermasalah di lini depan. Sebab Costa yang musim lalu jadi top skor tim, musim ini menjelma jadi 'pesakitan' akibat baru mencetak enam gol di semua ajang dan justru sering absen akibat akumulasi kartu.

Rencananya, Chelsea dan Atletico bakal melakukan barter antara Costa dengan Martinez. Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo sudah membuka pintu jika pemain Spanyol kelahiran Brazil itu kembali ke Vicente Calderon. (Baca Juga: Ini Sinyal Diego Costa akan Kembali ke Madrid)

Martinez sendiri bukan target baru untuk Chelsea sebelum mendatangkan Costa. Pemain berusia 29 tahun itu sudah diincar sejak musim lalu, namun lebih memilih Atletico.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5517 seconds (0.1#10.140)