Monaco Ogah Beli, Milan Pusing Jual El Shaarawy

Rabu, 30 Desember 2015 - 16:17 WIB
Monaco Ogah Beli, Milan Pusing Jual El Shaarawy
Monaco Ogah Beli, Milan Pusing Jual El Shaarawy
A A A
MILAN - AC Milan dipusingkan dengan status penyerang Stephan El Shaarawy. AS Monaco tidak berniat mengikat permanen pemain berjuluk Il Faraone tersebut, dan akan memulangkannya pada bursa transfer musim dingin, Januari 2016.

Dilaporkan Corriere dello Sport, Monaco meminjam jasa El Sharaawy pada 13 Juli 2015, dengan kesepakatan tertentu. Salah satu klausul penting, Monaco harus membeli mantan pemain Genoa (2008–2011) tersebut dengan harga 14 juta euro (Rp211 miliar) jika Shaarawy diturunkan pada 25 pertandingan.

CEO Milan Adriano Galliani mengatakan bahwa Monaco tidak berniat membeli Shaarawy yang saat ini telah bermain dalam 24 pertandingan di skuat Leonardo Jardim.

Tentu saja situasi itu membuat Milan kesulitan, karena harus segera menemukan klub baru untuk Shaarawy. Jika tidak, pemain itu hanya akan duduk di bangku cadangan hingga akhir musim lantaran Monaco tak ingin terkena kewajiban membeli Shaarawy. Monaco tidak akan membiarkan mantan pemain Padova itu bermain satu menit pun karena akan mengaktifkan klausul pembelian wajib.

Sejauh ini, ada sejumlah klub yang dikabarkan tertarik pada Shaarawy, seperti Juventus yang akan mencari pengganti Simone Zaza jika jadi meninggalkan Turin. Sementara AS Roma, Fiorentina, dan Genoa juga diyakini memiliki keinginan memboyong El Sharaawy. Namun, Milan kemungkinan akan kesulitan menjual Shaarawy pada kondisi yang menguntungkan karena performanya yang tidak menentu.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7149 seconds (0.1#10.140)