Inter Milan Terdepan Dapatkan Lavezzi

Kamis, 31 Desember 2015 - 07:06 WIB
Inter Milan Terdepan Dapatkan Lavezzi
Inter Milan Terdepan Dapatkan Lavezzi
A A A
DOHA - Pertemuan Inter Milan dengan Paris Saint Germain (PSG) di Qatar, Rabu (30/12/2015) ternyata tak hanya dimanfaatkan untuk menggelar laga uji coba. Menurut laporan Football Italia, Inter juga berusaha membujuk Ezequil Lavezzi agar segera angkat kaki dari klub raksasa Prancis tersebut.

Pemain berumur 30 tahun itu sudah lama ditaksir Inter. Namun proses kepindahannya sulit diwujudkan sebab Lavezzi juga diincar Juventus, Chelsea dan Barcelona.

Bos Inter, Erick Thohir kabarnya sudah menemui petinggi PSG guna membahas kepindahan sang pemain. Dalam pertemuan tersebut, hadir juga agen Lavezzi serta Laurent Blanc selaku pelatih PSG.

Lavezzi sendiri kabarnya sudah siap berganti kostum di bursa transfer Januari 2016. Ia tak mau bertahan di PSG sebab jarang mendapat kesempatan tampil karena kalah saing dengan Edinson Cavani dan Zlatan Ibrahimovic.

Jika bergabung dengan Inter, Lavezzi diyakini tak akan sulit dalam beradaptasi. Sebab, ia sudah mengenal atmosfer sepak bola Italia. Hal itu didapatkannya ketika dirinya memperkuat Napoli dari 2007-2012.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9717 seconds (0.1#10.140)