Paul Pogba Belum Pasti ke Barcelona

Jum'at, 01 Januari 2016 - 07:00 WIB
Paul Pogba Belum Pasti...
Paul Pogba Belum Pasti ke Barcelona
A A A
TURIN - Klub mana yang bakal mendapatkan jasa Paul Pogba ,usim depan masih simpang siur sejauh ini. Dari tiga kandidat yakni Chelsea, Manchester City dan Barcelona, agen Mino Raiola membantah kliennya bakal terbang ke Spanyol.

Tiga klub raksasa memang berniat menggunakan jasa Pogba musim depan. Terakhir, Barcelona dikabarkan memimpin perburuan gelandang 22 tahun itu.

Raiola yang jadi agen Pogba lantas membantahnya. Dia menyebut kliennya belum pasti pindah dan bisa saja bertahan di Turin mengingat Pogba punya hubungan yang bagus dengan klub.

"Klub besar akan datang kepada Pogba di akhir musim nanti. Saya tak tahu seberapa besar peluang Juventus memertahankannya. Paul akan membuat keputusan berdasarkan tawaran dan perasaan yang ia dapatkan. Situasinya sama seperti musim lalu," ungkap Raiola dilansir Goal.

"Apakah Barcelona jadi yang terdepan mendapatkannya? satu-satunya tim yang berada di depan saat ini adalah Juventus. Paul punya hubungan yang kuat dengan Juve. Dia adalah tipe orang yang selalu berpikir apa yang ia rasa. Dia merasa pindah musim lalu bukan hal yang tepat dan itu terbukti," imbuhnya.

Beberapa waktu lalu, Pogba menyebut tidak tahu bagaimana nasibnya musim depan. Saat ini ia hanya fokus bermain untuk Si Nyonya Tua. (Baca Juga: Pogba Resmi Buka Pintu Menuju Barcelona)

Hal itu lantas membuat agen FIFA Ernesto Bronzetti buka suara. Ia menilai cepat atau lambat pemain asal Prancis itu bakal berlabuh di Camp Nou. (Baca Juga: Pogba Berseragam Barcelona Cepat atau Lambat)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0778 seconds (0.1#10.140)