Juergen Klopp Gantung Nasib Mario Balotelli

Sabtu, 02 Januari 2016 - 05:15 WIB
Juergen Klopp Gantung Nasib Mario Balotelli
Juergen Klopp Gantung Nasib Mario Balotelli
A A A
MILAN - Pelatih Liverpool Juergen Klopp menggantung nasib Mario Balotelli. Padahal masa peminjamannya di AC Milan akan segera berakhir.

Agen Balotelli, Mino Raiola mengatakan sejauh ini pihaknya belum mendapatkan informasi langsung dari Klopp apakah ingin segera memulangkan pemain bengal itu ke Anfield atau tidak. Pemain nasional Italia dipinjamkan Liverpool setelah dinilai tidak memberikan kontribusi.

Sayangnya bermain di Milan pun pemain berusia 25 tahun itu juga di bawah form. Ia lebih banyak menghiasi bangku cadangan setelah dirundung cedera. Selama di Milan, Balotelli hanya bermain empat kali dan mencetak satu gol.

Keinginanya meninggalkan The Reds didasari kejengkelan pada Brendan Rodgers yang kala itu menjadi pelatihnya. Tidak mendapatkan kesempatan bermain menjadi alasan utama. Tapi, peluangnya untuk kembali mengisi skuat inti Liverpool pun belum diketahui menyusul masih bungkamnya Klopp.

"Secara terori dan hukum, Balotelli bisa kembali ke Liverpool. Dia masih milik Liverpool, jadi sampai akhir musim ini dia harus kembali ke Liverpool. Tapi, apakah Klopp memiliki rencana untuk dia atau tidak, saya tidak tahu," ungkap Raiola dilansir Skysport, Sabtu (2/1/2015).

Raiola sendiri mengaku belum berbicara dengan Klopp atau pihak Liverpool. "Saya kira dalam waktu dekat ini kami akan berbicara soal Balotelli."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3711 seconds (0.1#10.140)