Kubu Golovkin Optimis Hadapi Saunders pada 23 April 2016

Rabu, 06 Januari 2016 - 21:00 WIB
Kubu Golovkin Optimis Hadapi Saunders pada 23 April 2016
Kubu Golovkin Optimis Hadapi Saunders pada 23 April 2016
A A A
LOS ANGELES - Gennady Golovkin diprediksi akan kembali menggelar pertarungannya. Promotor tinju Tom Loeffler tengah berupaya menggelar duel dengan melibatkan pemegang gelar WBO Billy Joe Saunders.

Meskipun kubu Saunders yang diwakili promotor tinju Frank Warren menegaskan bahwa wacana pertarungan itu seperti 'menyimpan api di dalam air', nyatanya dari kubu Golovkin yang diwakili promotor tinju Tom Loeffler optimis duel akan digelar pada 23 April 2016 mendatang.

"Kami tentu tidak menyerah pada pertarungan antara Gennady Golovkin dan Billy Joe Saunders, tapi kami hanya tinggal menunggu respon menyusul tawaran kami," kata Loeffler, dikutip World Boxing News, Rabu (6/1/2015).

Mengenai tanggal pertarungan, Loeffler menambahkan, "23 April adalah tanggal yang paling mungkin sekarang dari HBO dan itu adalah salah satu kesempatan kita," lanjutnya.

Sebelumnya, manajer Gennady Golovkin Oleg Hermann dibuat berang karena merasa dipermainkan kubu Billy Joe Saunders dan promotor Frank Warren. Pasalnya, sejauh ini Saunders tidak menunjukkan keseriusannya untuk menggelar pertarungan.

"Kami membuat penawaran pertarungan untuk April. Terus terang saya tak akan menjadikan Saunders lawan dan timnya sudah menyatakan keseriusan. Tapi saya tidak yakin bakal terjadi,"jelasnya dilansir Boxingscene. (Baca Juga : Kubu Golovki Merasa Dipermainkan)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7364 seconds (0.1#10.140)