Chelsea Bidik Pemain Muda Brasil

Kamis, 07 Januari 2016 - 09:45 WIB
Chelsea Bidik Pemain Muda Brasil
Chelsea Bidik Pemain Muda Brasil
A A A
LONDON - Chelsea dikabarkan tengah membidik pemain muda Brasil. Alex Telles yang saat ini masih berseragam Galatasaray akan coba digaet dalam bursa transfer musim dingin ini.

Kepastian tersebut disampaikan sang agen. Sebenarnya, pemain belakang yang saat ini berusia 23 tahun tersebut masih terikat kontrak dengan klub Turki dua tahun lagi.

Telles sebelumnya sempat meramaikan Serie A Liga Italia. Bersama Inter Milan ia dipinjamkan ke Galatasaray pada musim lalu. Di Italia, pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu sudah bermain 11 kali.

Sebenarnya Telle merupakan pemain incaran lama. Ia sudah masuk dalam radar sebelum bergabung dengan Inter.

Sejauh ini, seperti dilaporkan Daily Express, Kamis (7/1/2015), proses negosiasi terus berlangsung walau pihak Galatasary telah menampik uang mahar sebesar 5 Juta Pounds atau setara dengan Rp101 Miliar. Namun agen Telles, Fernando Otto mengatakan kalau peluang The Blues untuk mendapatkan jasa layanan pemain ini belum tertutup.

"Chelsea terkesan dan tertarik sejak musim lalu. Mereka terus memantau perkembangak Telle,"ucap Otto.

Telles sangat dibutuhkan Chelsea untuk mendobrak pertahanan lawan dari sisi sayap. Kecepatan dan tenaganya menjadi daya tarik pemain bernomor punggung 12 ini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2504 seconds (0.1#10.140)