Djanur Tahu Siapa Calon Pelatih Persib Bandung

Selasa, 12 Januari 2016 - 13:05 WIB
Djanur Tahu Siapa Calon...
Djanur Tahu Siapa Calon Pelatih Persib Bandung
A A A
Djadjang ''Djanur'' Nurdjaman segera meninggalkan kursi pelatih kepala Persib Bandung. Sampai saat ini belum ada kepastian siapa yang akan menggantikan Djanur.

Djanur menegaskan, bahwa tim sudah mengantongi nama calon penggantinya untuk menakhodai Persib sepeninggalnya. Hal tersebut diungkapkan oleh Djanur saat meminpin latihan Atep dan kawan-kawan.

Namun, pelatih yang membawa Persib ke puncak sepak bola tanah air itu, enggan untuk memberikan bocoran siapa yang akan menduduki kursi yang ditinggalkannya itu. Termasuk ketika ditanya apakah calon penggantinya itu dari dalam atau luar negeri, Djanur masih menutup rapat.

''Saya sudah tahu (calon pelatih Persib). Tapi bukan kapasitas saya untuk menyampaikan itu. Yang pasti sudah ada,” kata Djanur.

Terkait apakah dirinya ikut memberikan masukan terhadap kriteraia calon penggantinya, Djanur mengungkapkan penentuan pelatih berada di tangan manajemen. ''Manajemen yang menentukan dengan beberapa pertimbangan, tentunya,”ungkap dia.

Lebih jauh Djanur mengungkapkan, dirinya belum mengetahui apakah setelah selesai belajar ke Italia akan kembali menukangi Persib atau tidak. Terkait hal tersebut, Djanur mengaku sudah menyampaikannya kepada anak asuhnya.

''Saya sampaikan kepada pemain, belum tahu nantinya seperti apa. Apakah setelah pulang saya kembali di sini atau tidak,”jelas dia.

Dikutip dari situs Persib, Asisten Pelatih Herrie Setyawan menyatakan kesiapannya untuk melanjutkan program pelatih kepala sebelumnya. Namun demikian, Herrie menegaskan, semua keputusan kembali kepada manajemen.

''Kalau coach memercayakan sementara kepada asisten pelatih, tentunya kita siap melaksanakan tugas itu. Tapi, semuanya kita pun serahkan kepada manajemen,”jelas dia.

Sementara itu, mantan pelatih Persipasi Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic disebut-sebut sebagai kandidat pengganti Djanur di kursi pelatih kepala Persib. Status Dejan yang saat ini sedang tidak menangani tim manapun, tidak menutup kemungkinan akan membawanya ke jalan Ahmad Yani, Mes Persib untuk mempertajam kemampuan Atep dan kawan-kawan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1254 seconds (0.1#10.140)