Kapten Inter Menuju Sampdoria

Jum'at, 15 Januari 2016 - 17:59 WIB
Kapten Inter Menuju Sampdoria
Kapten Inter Menuju Sampdoria
A A A
MILAN - Karier Andrea Ranocchia di Inter Milan bakal segera berakhir. Sang pemain kabarnya sudah menyetujui tawaran kontrak yang datang dari Sampdoria.

Ranocchia tersisih dari skuat utama karena kalah saing dengan Miranda, Jeison Murillo, Juan Jesus dan Danilo D'Ambrossio. Musim ini Ranocchia baru tampil dalam 10 pertandingan dan dari kesempatannya itu, gawang Inter kecolongan enam gol. Empat di antaranya lahir saat Inter takluk dari Fiorentina.

Bek 27 tahun itu tak senang terus-terusan duduk di bangku cadangan. Sebab ia mengincar tempat di skuat Timnas Italia yang bakal tampil pada ajang Piala Eropa 2016.

Sejauh ini belum diketahui harga jual sang pemain. Namun La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa uang hasil penjualan Ranocchia akan digunakan untuk memboyong Roberto Soriano, Eder atau Federico Barba.

Sebelum mendekat ke Sampdoria, Ranocchia sempat dikaitkan dengan Norwich City. Namun pemain yang pernah mengenakan ban kapten Inter tersebut menolak tawaran Norwich. Menurutnya pindah ke Norwich akan mempersulit jalannya menembus Timnas Italia.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6189 seconds (0.1#10.140)