Victor Valdes Tinggalkan Markas Setan Merah

Kamis, 21 Januari 2016 - 20:03 WIB
Victor Valdes Tinggalkan Markas Setan Merah
Victor Valdes Tinggalkan Markas Setan Merah
A A A
MANCHESTER - Masa-masa suram Victor Valdes di Manchester United akan segera berakhir. Dalam waktu dekat, kiper kebangsaan Spanyol itu bakal meninggalkan MU untuk pindah ke Standard Liege yang tampil di liga Belgia.

Valdes kabarnya akan menjalani status sebagai pemain pinjaman. Di musim panas nanti, Standard Liege punya kebebasan untuk mempermanenkan statusnya sebab sang pemain tak akan lagi jadi bagian dari kubu Setan Merah.

Kontrak Valdes dengan MU bakal berakhir pada Juni 2016. Sejauh ini MU tidak tertarik untuk meneruskan masa kerja pemainnya. Penampilan Valdes jauh di luar harapan dan ia juga punya hubungan buruk dengan Louis Van Gaal selaku manajer tim. Karenanya jasa Valdes tak terpakai dan ia tersingkir ke skuat cadangan sejak Agustus 2015 lalu.

"Terima kasih atas dukungan kalian selama berbulan-bulan. Saya tidak akan melupakannya. Sampai jumpa lagi," kicau Valdes di akun Twitter miliknya.

Ungkapan pemain berusia 34 tahun itu mendapat tanggapan dari rekannya, David De Gea. Masih di media sosial Twitter, De Gea mengucapkan selamat tinggal untuk seniornya tersebut.

"Kami belajar banyak dari yang terbaik. Semoga beruntung di tempat baru, teman," tulis De Gea.

Bersama skuat utama MU, Valdes hanya tampil dalam dua pertandingan. Dari kesempatannya itu, ia kebobolan satu gol.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8962 seconds (0.1#10.140)