Messi Resmikan Tato di Punggung Penggemar

Rabu, 27 Januari 2016 - 01:38 WIB
Messi Resmikan Tato di Punggung Penggemar
Messi Resmikan Tato di Punggung Penggemar
A A A
BARCELONA - Penggemar fanatik sepak bola selalu mempunyai cara unik untuk mengekspresikan dirinya. Seperti yang dilakukan fans Barcelona dengan meminta tanda tangan Lionel Messi di punggungnya.

Penggemar pria yang tidak disebutkan namanya itu rela menghabiskan waktu berjam-jam demi mendapatkan tanda tangan Messi. Ketika La Pulga keluar dari kamp pelatihan, kapten Blaugrana itu dengan sukarela menggoreskan tinta spidol pada bagian punggung sang idola.
Messi Resmikan Tato di Punggung Penggemar

Anehnya, penggemar itu lebih dikhususkan untuk merayakan keberhasilannya Messi merebut trofi Copa del Rey selama bersama Barca pada musim 2012-2015. Selain itu, pemain bernomor punggung 10 itu secara total sudah mengumpulkan tujuh gelar juara La Liga Spanyol dan empat kali juara di Liga Champions.

Musim lalu adalah perjalanan terbaik Messi selama merumput bersama Barca. Maklum, ia beserta rekan setimnya sukses mengumpulkan lima gelar juara dan menempatkannya dalam daftar pemain terbaik dunia untuk kelima kalinya.
Messi Resmikan Tato di Punggung Penggemar

Ini bukan kali pertama penggemar melakukan tradisi unik terhadap sang idolanya. Dua tahun lalu Messi pernah dikejutkan dengan tato bertulis namanya dengan corak bendera Argentina yang terdapat pada punggung seorang penggemar.

Saat ini Messi diketahui sedang sibuk memulihkan kondisinya pasca mengalami cedera. Bahkan pelatih Barca Luis Enrique sampai memberikan label kepada pemain andalannya, yakni 'mengerikan'. Meski begitu, ia diharapkan tampil melawan Athletic Bilbao dalam laga leg kedua perempat final Copa del Rey di Camp Nou.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7676 seconds (0.1#10.140)