Situs Google Pengaruhi Karier Adebayor

Kamis, 28 Januari 2016 - 16:59 WIB
Situs Google Pengaruhi Karier Adebayor
Situs Google Pengaruhi Karier Adebayor
A A A
LONDON - Striker timnas Togo, Emmanuel Adebayor resmi memperkuat Crystal Palace. Pemain berusia 31 tahun itu didatangkan secara gratis dari Tottenham Hotspur.

Sebelum pindah, Adebayor sempat bingung sebab ia tidak tahu banyak soal klub yang meminatinya. Mantan pemain Arsenal itu kemudian mencari informasi lewat bantuan Google.

"Saya tidak tahu banyak soal klub ini, tapi saya terus berusaha mencari informasi. Jadi saya mengakses situs Google dan mencari tahu lebih banyak tentang Crystal Palace," ucap sang pemain pada Sky Sports.

"Saya ingin mengikuti tim ini, apapun tujuannya. Saya ingin membantu Palace memenangkan setiap pertandingan dan untuk itulah saya di sini," tambahnya.

Bersama tim barunya, Adebayor mengincar rekor milik Didier Drogba. Mantan striker Chelsea itu jadi pemain asal benua Afrika yang paling subur di Liga Premier Inggris. Dalam 254 penampilan, Dorgba bisa mencetak 104 gol. Sedangkan Adebayor, ia sudah mengukir 230 penampilan dan 96 gol.

"Jelas akan menjadi hal terbaik yang pernah saya alami sepanjang karier jika bisa memecahkan rekor itu. Jika tidak, saya akan tetap bahagia Yang paling penting sebagai striker adalah mencetak gol," tuturnya. (Baca juga: Gabung Palace, Adebayor Langsung Bidik Rekor Drogba)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9387 seconds (0.1#10.140)