RESMI: Chelsea Pinjam Alexandre Pato dari Corinthians

Sabtu, 30 Januari 2016 - 04:32 WIB
RESMI: Chelsea Pinjam Alexandre Pato dari Corinthians
RESMI: Chelsea Pinjam Alexandre Pato dari Corinthians
A A A
LONDON - Chelsea akhirnya merampungkan transfer Alexandre Pato dari Corinthians. Pemain berjuluk si Bebek bakal membela The Blues sebagai pemain pinjaman selama enam bulan kedepan.

Pemain bernama asli Alexander Rodrigues da Silva telah menandatangani kontrak bersama Chelsea. Di situs resmi klub, mantan pemain AC Milan berjanji menebus kepercayaan klub dengan memberikan penampilan terbaiknya di Liga Inggris

"Saya ucapkan terima kasih kepada klub atas dukungannya dan berharap saya bisa menebusnya kepada klub dan juga para fans," ucap Pato.

Pato yang memulai karier di Internacional, diangkut ke Eropa oleh Milan di musim 2007 lalu. Selama lima musim bermain di Liga Italia, ia mencetak 63 gol dari 150 penampilan.

Ketika kembali ke Brazil untuk membela Corinthians, ia malah gagal bersinar. Hanya bermain 30 kali, Pato mencetak 9 gol yang kemudian membuatnya dipinjamkan ke Sao Paulo. Di sana, ia perlahan bangkit dengan mampu mencetak 19 gol dari 59 laga.

Kehadiran Pato juga membuat kreasi di lini serang Chelsea makin bervariatif. Ia merupakan salah satu versatille player atau pemain serba bisa di sektor depan. (Baca Juga: Hiddink Anggap Perekrutan Pato Bukan Perjudian)
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9028 seconds (0.1#10.140)