Blanc Persilakan Lavezzi Angkat Koper

Minggu, 31 Januari 2016 - 09:26 WIB
Blanc Persilakan Lavezzi Angkat Koper
Blanc Persilakan Lavezzi Angkat Koper
A A A
PARIS - Pelatih Paris Saint-Germain Laurent Blanc mempersilakan Ezequiel Lavezzi untuk angkat koper pada akhir musim ini dan bukan Januari ini. Kontraknya bersama klub akan berakhir pada Juni tahun ini, dan jika kesepakatan untuk membarui masa depan pemain berkebangsaan Argentina menemui jalan buntu, maka eks pemain Napoli secara otomatis bakal berstatus bebas transfer.

Lavezzi bergabung bersama PSG dari Napoli pada 2012 dengan biaya transfer sebesar 30 juta euro dan telah membuat lebih dari 150 penampilan bersama tim. Tapi Blanc tampaknya tidak tergoda untuk menjual pemainnya itu pada bursa transfer musim dingin.

"Posisi kami tentang masa depan Lavezzi sudah jelas. Kami sudah sangat jelas dengan dia. Saya tidak ingin memberitahu Anda apa yang kita katakan tapi kami sudah sangat jelas dengan dia, dari awal musim sampai jendela transfer ini. Kita semua tahu bahwa jika seseorang ingin meninggalkan klub, semua bagian dari klub harus setuju. Ternyata, itu tidak terjadi, karena ia belum menentukan pilihan," ungkap Blanc seperti dikutip Fourfourtwo, Minggu (31/1/2016).

Blanc menambahkan, klub tidak akan mengadakan pembicaraan mengenai masa depannya di PSG. Meskipun kontrak Lavezzi akan berakhir dalam enam bulan ke depan.

"Kontrak Lavezzi akan berakhir pada Juni mendatang dan ada strategi yang telah dilakukan oleh klub. Terutama mengenai apakah ia akan tetap bersama klub atau pergi. Kami telah melakukan diskusi dengan pemain di akhir kontrak mereka. Kami berbicara dengan mereka dan kami mengatakan kepada mereka bahwa kita bisa beradaptasi dengan posisi mereka jika kita menemukan kepuasan."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7410 seconds (0.1#10.140)