Nafsu Atletico Bawa Pulang Diego Costa Ditolak Chelsea

Minggu, 31 Januari 2016 - 15:32 WIB
Nafsu Atletico Bawa...
Nafsu Atletico Bawa Pulang Diego Costa Ditolak Chelsea
A A A
MADRID - Media Spanyol, AS, membuat headline berita soal tawaran fantasis Atletico Madrid kepada Chelsea perihal transfer Diego Costa. Los Rojiblancos disebut telah mengirim proposal kepada The Blues yang dikabarkan langsung ditolak.

Dilansir 101greatgoals, Minggu (31/1/2016), Atletico siap menggelontorkan uang sebesar 45 juta euro atau sekitar Rp 668 miliar untuk membawa pulang Diego Costa. Menurunnya performa pemain Spanyol membuat mantan klubnya tertarik menggunakan jasanya lagi.

Namun Chelsea disebut langsung menolak tawarannya. Bahkan dengan kesepakatan memasukkan nama Jackson Martinez yang juga diminati Chelsea tak membuahkan hasil. Manajemen klub asan London tak bergeming.

Dengan jendela transfer yang ditutup dalam beberapa hari lagi, kesempatan Atletico memboyong Costa kian tipis. Bahkan bukan tak mungkin Costa memilih bertahan di bawah asuhan Guus Hiddink.

Di bawah manajer asal Belanda, Costa perlahan menemukan ketajamannya lagi. Dalam lima pertandingan terakhir, pemain yang dikenal bengal itu sudah menjebol gawang lawan sebanyak empat kali.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9804 seconds (0.1#10.140)