Trial di Spanyol, Evan Dimas Dibekali Doa Ibunda dan Sepatu Kesayangan

Selasa, 02 Februari 2016 - 01:58 WIB
Trial di Spanyol, Evan Dimas Dibekali Doa Ibunda dan Sepatu Kesayangan
Trial di Spanyol, Evan Dimas Dibekali Doa Ibunda dan Sepatu Kesayangan
A A A
SURABAYA - Keberangkatan Evan Dimas untuk menjalani trial ke klub RCD Espanyol B disiapkan secara matang oleh keluarga. Kedua orang tua Evan Dimas ikut sibuk membantu mengemas perlengkapan yang akan dibawa ke Spanyol.

Selain baju, beberapa sepatu kesayangan Evan juga dimasukkan ke dalam sebuah tas besar. Perlengkapan yang dibawa mantan kapten Timnas U-19 cukup banyak mengingat Evan akan berada di Negeri Matador selama 4 bulan.


Baca juga: Evan Dimas Jalani Trial 4 Bulan di Espanyol B



Kesempatan untuk menjalani trial di klub Eropa akan dimanfaatkan Evan secara maksimal. Jika lolos trial, pemain Surabaya United itu berpeluang dikontrak oleh klub yang sekota dengan raksasa La Liga Spanyol, FC Barcelona tersebut.

Tidak adanya kompetisi resmi di Indonesia membuat Evan memutuskan menerima tawaran menjalani trial dari La Liga melalui Nine Sports. Ini kali kedua bagi Evan untuk menjajal trial di Spanyol setelah sebelumnya mengadu peruntungan di klub Unio Esportiva Llagostera pada Agustus 2015.


Pemain asal Desa Ngemplak, Sambikerep, Surabaya itu, dijadwalkan terbang ke Spanyol Selasa (2/2) malam ini. Evan akan ditemani agen dari Nine Sports dan Puguh Pangestu, salah seorang sahabatnya selama di Spanyol.

Orang tua Evan berharap anak kesayangannya itu mampu memberikan kemampuan terbaiknya saat trial. ’’Semoga Evan Dimas bisa menjadi bintang sepak bola sehingga membanggakan bangsa dan negara,’’kata Anna, ibunda Evan Dimas.

Sebelum bertolak ke Spanyol, Evan direncanakan bertemu Menpora Imam Nahrawi dan menggelar jumpa pers pada siang ini.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4449 seconds (0.1#10.140)