Denis Cheryshev Angkat Kaki dari Real Madrid

Selasa, 02 Februari 2016 - 03:56 WIB
Denis Cheryshev Angkat Kaki dari Real Madrid
Denis Cheryshev Angkat Kaki dari Real Madrid
A A A
MADRID - Spekulasi tentang masa depan Denis Cheryshev menemui titik terang. Ya, jelang jendela bursa transfer musim dingin ditutup, Real Madrid setuju untuk melepas pemain sayapnya tersebut ke Valencia dengan status pinjaman hingga akhir musim ini, Selasa (2/2/2016).

Sejauh ini Cheryshev baru mencatatkan enam penampilan dan mencetak empat gol bersama Madrid di musim ini. Kontribusinya yang kurang membuat pemian berusia 25 tahun itu kalah bersaing dengan James Rodriguez, Isco, Toni Kroos, Mateo Kovacic dan Luka Modric. (Baca juga: Pemain Ini Bakal Didepak oleh Real Madrid)

Valencia adalah salah satu pelamar yang bisa dikatakan cukup beruntung. Pasalnya jelang bursa transfer ditutup mereka mampu menyelesaikan kesepakatan pemain berkebangsaan Rusia tersebut. Cheryshev merupakan pemain kedua yang berhasil diboyong Gary Neville pada bursa transfer Januari ini.

Sebelumnya Guilherme Siqueira resmi bergabung bersama klub berjuluk kelelawar dengan status pinjaman dari Atletico Madrid. Valencia diketahui sangat membutuhkan pemain yang berpotensi mampu mendongkrak popularitas tim setelah mereka gagal memetik kemenangan di delapan laga kompetisi Liga Spanyol.

Dengan kepastian ini Liverpool kembali gagal untuk mendatangkan pemain. Sebab The Reds diketahui salah satu klub yang tertarik untuk mendatangkan Cheryshev ke Anfiled pada musim dingin ini.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6699 seconds (0.1#10.140)