Bek Barca Ini Merasa Tidak Seperti Pesepak Bola di Inter Milan

Rabu, 03 Februari 2016 - 23:37 WIB
Bek Barca Ini Merasa Tidak Seperti Pesepak Bola di Inter Milan
Bek Barca Ini Merasa Tidak Seperti Pesepak Bola di Inter Milan
A A A
SEVILLA - Martin Montoya merasa tidak seperti pemain sepak bola saat dipinjamkan Barcelona ke Inter Milan. Bek kanan jebolan Akademi Sepak Bola La Masia itu mengaku tidak berpikir dua kali ketika datang pinangan dari Real Betis.

Montoya menyelesaikan langkah peminjaman ke Real Betis menjelang deadline transfer musim dingin yang berakhir 1 Februari. Keputusannya hengkang setelah gagal bersinar di Inter Milan. Bek kelahiran Gava, Barcelona, 14 April 1991, itu hanya tampil tiga kali di Serie A bersama Nerazzurri.

Montoya diperkenalkan ke publik Real Betis di Stadion Benito Villamarin, Rabu (3/2/2016). Dalam sambutannya mantan pemain timnas Spanyol U-17 itu mengaku tidak mudah tinggal di Italia dan menikmati sepak bola bersama Inter Milan.

"Petualangan saya di Italia tidak pada momen terbaik dalam karier saya. Ketika memiliki kesempatan untuk datang ke sini (Real Betis), saya tidak berpikir dua kali. Saya datang ke sini untuk merasakan sebagai pemain sepak bola, yang saya belum bisa dilakukan di enam bulan terakhir."

Montoya mengaku bergabung dengan tim besar dan ingin berbuat lebih besar di klub asal Sevilla ini. Real Betis saat ini bertengger di peringkat 15 klasemen La Liga musim ini, setelah tidak menang dari 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Montoya kemungkinan akan membuat debut untuk Los Verdiblancos di pertandingan kandang, Minggu (7/2/2016) melawan klub arahan Gary Neville, Valencia.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5949 seconds (0.1#10.140)
pixels