LA Galaxy Sambut Eks Kapten Milan

Kamis, 04 Februari 2016 - 00:53 WIB
LA Galaxy Sambut Eks...
LA Galaxy Sambut Eks Kapten Milan
A A A
LOS ANGELES - Klub Major League Soccer (MLS) LA Galaxy resmi mengikat Nigel de Jong, Rabu (3/2/2016). Mantan gelandang Ajax Amsterdam itu meninggalkan AC Milan lebih cepat demi bergabung dengan Galaxy.

Sejatinya kontrak De Jong berakhir Juni 2016. Namun, pemain kelahiran Amsterdam, Belanda, 30 November 1984, itu sengaja memutus kontrak dengan Rossoneri dan bergabung dengan Galaxy dengan status bebas transfer selama satu tahun. (Baca jug: RESMI: Milan Ceraikan Nigel De Jong).

Dalam laman resmi LA Galaxy (lagalaxy.com), pihak klub sudah memasang banner Nigel de Jong disertai ucapan selamat datang. “LA Galaxy telah mengikat gelandang Nigel de Jong dengan menggunakan Targeted Allocation Money (TAM),” demikian pernyataan Galaxy.

Pelatih Galaxy Bruce Arena menyambut kedatangan mantan pemain Manchester City itu dalam skuatnya. Menurut Arena, Nigel de Jong merupakan gelandang berpengalaman yang akan membantu timnya bermain lebih baik.

"Dia akan menambah kualitas di lapangan yang dapat memperkuat tim kami di semua area. Kami berharap Nigel segera datang ke Los Angeles dan bergabung dengan kami."

De Jong memulai karier profesional pada tahun 2002 dan telah merumput di liga-liga top Eropa, termasuk Ajax (Belanda), Hamburg SV (Jerman), Manchester City (Inggris), dan AC Milan (Italia). Di Milan, De Jong menjadi kapten tim, dan membuat 79 penampilan Serie A pada 2012-2015.
LA Galaxy Sambut Eks Kapten Milan
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0717 seconds (0.1#10.140)