Soal Neymar, Alves Desak Barcelona Jangan Plin-plan

Jum'at, 05 Februari 2016 - 09:03 WIB
Soal Neymar, Alves Desak...
Soal Neymar, Alves Desak Barcelona Jangan Plin-plan
A A A
MANCHESTER - Barcelona diramalkan akan kehilangan ketajaman jika tidak segera membarui kontrak Neymar disaat penyerang Brasil itu sedang masuk dalam radar Manchester United. Hal itu sebagaimana disampaikan Dani Alves. Setan Merah disebut sebagai salah satu pelamar yang sangat serius mendekati mantan pemain Santos tersebut dan bahkan mereka rela menggelontorkan dana fantastis untuk memboyong pemain asal Brazil.

United dilaporkan telah menyodorkan proposal kepada Barcelona. Nominalnya tak tanggung-tanggung, dana 190 juta euro atau sekitar Rp 2,9 triliun disebut jadi angka yang ditawarkannya.

Keseriusan United itu bisa berdampak buruk pada lini depan Barcelona. Karenanya Alvez mewanti-wanti agar klub segera memperjelas masa depan Neymar.

"Jika Barcelona tidak memperpanjang kontrak Neymar, maka mereka gila. Dia selalu memiliki hubungan khusus dengan klub dan mereka bekerja pada kesepakatan baru untuk Lionel Messi, tapi klub tidak bisa membiarkan Neymar angkat kaki begitu saja," keluh Alves, dalam wawancara khusus dengan salah satu radio di Spanyol seperti dikutip Express, Jumat (5/2/2016).

Alasan Alves tak ingin berpisah dengan Neymar lantaran pemain berusia 23 tahun itu telah memberikan kontribusi yang besar buat klub. Terbukti Barcelona mengoleksi 100 gol di musim ini dan 75 gol diantaranya dibukukan trio MSN. (Baca juga: Barcelona Dikasih Rp 2,9 Triliun dari MU Agar Lepas Neymar)

Luis Suarez menasbihkan diri menjadi top skor sementara dalam lingkup trio MSN dengan 33 gol. Sementara Messi dan Neymar sama-sama membukukan 21 gol. Kolaborasi mereka membuktikan sangat mempengaruhi permainan Barcelona.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8403 seconds (0.1#10.140)