Kondisi Terbaru Micheal Schumacher Memprihatinkan

Jum'at, 05 Februari 2016 - 15:24 WIB
Kondisi Terbaru Micheal Schumacher Memprihatinkan
Kondisi Terbaru Micheal Schumacher Memprihatinkan
A A A
BERN - Bos Ferrari Luca di Montezemolo melaporkan kondisi terbaru Michael Schumacher. Menurutnya, mantan pilot jet darat mereka berada dalam kondisi yang memprihatinkan. Dia berani membeberkan kondisi mantan juara dunia Formula 1 ketika berkunjung ke rumahnya di Swiss.

"Saya punya kabar dan sayangnya itu tidak baik. Hidup ini sangat. Schumacher adalah seorang pembalap yang fantastis dan hanya memiliki satu kecelakaan dengan Ferrari pada 1999," sedih di Montezemolo seperti dikutip Mirror, Jumat (5/2/2016).

Terkait laporan terbaru tentang kondisi Schumacher, juru bicara mantan juara tujuh kali Formula 1 enggan menanggapi pernyataan di Montezemolo. Menurutnya, keluarga tetap berpikir positif dan berharap ada keajaiban.

Spekulasi tentang mantan pembalap berkebangsaan Jerman hanya berselang dua bulan setelah majalah Jerman, Bunte, memuat headline kabar tentang kondisi Schumi yang mulai membaik, dunia seperti begitu menantikan kembalinya sang pembalap. Sayangnya, berita yang terbit edisi Desember 2015 dibantah pihak keluarga.

Keluarga Shumacher memang sangat menutupi kondisi tujuh kali juara dunia F1 itu setelah dua tahun terbaring koma. Selain membuat tirai penutup di rumah Schumacher, keluarga juga tidak mengijinkan orang-orang dekat Schumi untuk datang berkunjung tak terkecuali mantan manajer Schumi, Willi Weber.

Weber yang sudah 20 tahun jadi tangan kanan Schumi di dunia balap F1, belum lama ini berkunjung ke rumah Schumacher untuk melihat kondisi sebenarnya yang saat ini dialami sang pemabalap. Namun, istri Schumi, Corinna, tidak 'membukakan pintu' bagi kedatangan Weber.

"Sayang sekali itu sejelas yang saya tulis di Facebook (fakta bahwa Corinna menghalangi Weber bertemu Schumacher). Corinna mencegah saya melakukan kontak apapun dengan Michael. Saya sudah mencoba ratusan kali membujuk Corinna agar bisa berkunjung, tapi tak ada yang sukses," keluh Weber.

Sekadar informasi, Schumacher tebaring koma setelah mengalami kecelakaan di pegunungan Alpen, Prancis, saat berolahraga ski es pada 2013. Sejak peristiwa tersebut, tidak sekalipun Schumacher muncul ke hadapan publik.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6029 seconds (0.1#10.140)
pixels