Gelandang Sampdoria Sudah Dipesan Inter Milan

Rabu, 10 Februari 2016 - 13:01 WIB
Gelandang Sampdoria Sudah Dipesan Inter Milan
Gelandang Sampdoria Sudah Dipesan Inter Milan
A A A
MILAN - Inter Milan memimpin perburuan Roberto Soriano. Klub milik Erick Thohir tersebut sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Sampdoria dan mereka akan menuntaskan segalanya pada bursa transfer musim panas 2016.

Selain Inter, Soriano juga diincar AC Milan. Namun Inter unggul dari rivalnya tersebut sebab awal pekan ini mereka sudah mengadakan pertemuan dengan petinggi Sampdoria. "Hati-hati, Soriano sudah kami pesan," ucap Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio.

Gelandang 25 tahun itu sebenarnya ingin diboyong pada bursa transfer Januari lalu. Namun Sampdoria ngotot tak mau melepas Soriano di musim ini. Inter akhirnya mengalah, padahal mereka ingin menjadikan Soriano sebagai pengganti Fredy Guarin yang hengkang ke Liga Super China.

Dalam urusan transfer, hubungan Inter dengan Sampdoria memang sangat baik. Pada Januari lalu, Inter memberikan Andrea Ranocchia, Dodo dan Ricky Alvarez ke kubu I Blucerchiati. Bahkan pada musim panas tahun lalu, Inter membiarkan Federico Bonazzoli dan Matias Silvestre pindah ke Sampdoria dengan status bebas transfer.

Sebaliknya, Inter mendapatkan Eder Citadin Martins. I Nerazzurri juga dipersilakan memboyong striker masa depan Argentina, Mauro Icardi pada jendela transfer 2013 lalu.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5097 seconds (0.1#10.140)