Jelang Inter Milan vs Sampdoria: Mancini Minta Pengritik Tutup Mulut

Jum'at, 19 Februari 2016 - 19:04 WIB
Jelang Inter Milan vs Sampdoria: Mancini Minta Pengritik Tutup Mulut
Jelang Inter Milan vs Sampdoria: Mancini Minta Pengritik Tutup Mulut
A A A
MILAN - Pelatih Inter Milan Roberto Mancini sudah gerah dengan ulah para pengiritik. Ia pun meminta semua orang tutup mulut dan lebih baik bekerja daripada berkoar-koar.

Inter akan menggelar laga penting dalam lanjutan Serie A Liga Italia. Melawan Sampdoria akan jadi duel penting mengingat saat ini posisi mereka di klasemen sementara sudah digeser AS Roma.

Di atas kertas, kemenangan sepertinya bukan hal sulit. Bisa dimaklumi mengingat Sampdoria kini tak lagi jadi tim kuat menyusul kegagalan mereka di beberapa laga. Di posisi klasemen pun Sampdoria ada di peringkat 16.

Tapi buat Mancini ini bukan pekerjaan mudah. Ia mengkhawatirkan kebangkitan Sampdoria untuk terus merangkak ke papan tengah akan jadi batu sandungan.

Mancini dalam sepekan ini sudah menyiapkan pemainnya berlatih khusus. Ia mencoba untuk berkonsentrasi dan melupakan semua tekanan yang terjadi.

"Saya tidak merasa kritikan ditujukan pada saya dan saya pun malas membahasnya. Semua orang bebas untuk menulis apapun yang mereka sukai dan saya tahu bagaimana mereka bekerja di Italia," papar Mancini dilansir Footballitalia, Jumat (19/2/2016).

"Kalau Anda menang dianggap hebat. Tapi kalau kalah, Anda dianggap buruk. Saya adalah pemain sebelum jadi pelatih dan saya mungkin terlalu banyak bicara soal sepak bola," tambah Mancini.

Mancini masih berkeyakinan banyak orang mendukungnya di sepak bola. "Ketika Anda mengetahui ada hal yang dianggap salah, lebih baik tidak usah membaca koran. Saya tidak khawatir soal itu."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6810 seconds (0.1#10.140)