Gerard Pique Ogah Jadi Anak Asuh Guardiola Lagi

Senin, 07 Maret 2016 - 17:14 WIB
Gerard Pique Ogah Jadi Anak Asuh Guardiola Lagi
Gerard Pique Ogah Jadi Anak Asuh Guardiola Lagi
A A A
BARCELONA - Gerard Pique terang-terangan mengaku ogah menjadi anak asuh Pep Guardiola lagi. Jika disuruh memilih, Pique lebi mencintai Manchester United dibandingkan Manchester City.

Seperti sudah diketahui bersama, musim depan Guardiola akan menukangi The Citizen. Dan, sejumlah pemain mantan anak asuhnya di Barcelona masuk dalam target Guardiola. Namun, Pique sudah memberikan isyarat kalau dirinya tak tertarik mengabdi pada Guardiola. (Baca juga : Terlalu Cinta United, Pique Ogah Gabung Guardiola di City)

"Cinta saya terhadap Manchester United begitu besar. Saya pun mempertimbangkan untuk menerima tawaran City meski ada Guardiola di belakangnya," ucap Pique dilansir Thenational, Senin (7/3/2016).

Pernyataan Pique ini merupakan penegasan dari kabar beberapa waktu lalu. Sejauh ini Pique belum memikirkan masa depannya usai kontraknya berakhir dengan Barcelona.

Hal utama yang sekarang dipikirkan adalah pergi ke Kolombia. Negara tersebut merupakan tanah kelahiran sang istri, Shakira.

"Saya ingin mencoba bermain di liga berbeda untuk beberapa tahun sebelum saya pensiun. Saya tidak tahu apakah bermain di Kolombia jadi salah satu pilihan, sebab itu semua karena Shakira. Tapi Anda tak bisa memperkirakan apa terjadi di masa depan," pungkas Pique.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6683 seconds (0.1#10.140)